Tuesday, December 17, 2013

Tips Buat Kulit Bersinar

Reyoet, Jakarta: Kulit bersinar dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Beberapa produk kecantikan diluncurkan untuk membuat kulit bersinar. Namun, harga yang ditawarkan sangat fantastis. Ternyata ada cara mudah dan murah untuk kulit bersinar.



1. Tidur yang cukup
Tidur adalah kunci dalam rutinitas perawatan kulit cerdas dan efektif. Kurang tidur menyebabkan dehidrasi kulit dan sebagai hasilnya, warna kulit Anda menjadi kusam dan cenderung lebih banyak berjerawat.

2. Konsumi makanan bernutrisi
Mengonsumsi makanan tertentu bisa membuat kulit Anda menjadi lebih sehat. Sertakan makanan yang kaya vitamin C, omega-3 lemak, dan protein untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

3. Tabir surya
Menggunakan tabir surya secara teratur adalah suatu keharusan untuk memiliki kulit indah. Tabir surya juga mencegah mempercepat pembentukan kerut dari berbahaya dari sinar UV.

4. Bersihkan kulit secara teratur
Untuk memiliki kulit yang sehat dan jelas pastikan Anda selalu membersihkan kulit secara teratur, khususnya sebelum tidur. Hal itu sangat bagus untuk menghindari pori-pori tersumbat, iritasi, dan jerawat.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers