Thursday, January 16, 2014

Cameron Diaz Tak Takut Wajah Menua dan Keriputan

Reyoet, New York: Menjadi tua sudah kodrat alam yang harus dilalui setiap makhluk hidup. Namun, sejumlah wanita berusaha agar terhindar dari tua dan ingin menjadi muda lagi. Tapi tidak dengan aktris Hollywood Cameron Diaz yang melihat semakin tua usia maka seseorang semakin bijaksana.

Bintang Film Carlie's Angels itu lebih senang menjadi dirinya saat ini dibanding harus terlihat seperti berusia 25 tahun. "Saya tak ingin terlihat seperti yang saya lakukan ketika berumur 25 tahun," kata wanita berusia 41 tahun itu kepada Majalah People seperti dikutip WomensHealthMag, Kamis (16/1/2014).

"Saya menyukai penampilan saya saat ini karena lebih baik ketimbang saya berusia 25 tahun," katanya.

Aktris ini juga mengkritik banyaknya produk antipenuaan. Menurutnya, penampilan semakin tua itulah yang harus dihadapi. "Tak ada itu antipenuaan," katanya.

"Tak ada hal yang bisa membalikkan waktu dengan tangan. Itu bisa bikin saya gila. Kita hidup dalam masyarakat yang menjual sesuatu ke wanita agar kita percaya jika kita semakin tua, kita telah gagal, karena tidak mampu tetap muda. 

"Saya berharap semua wanita membiarkan wanita lain anggun dengan usianya dan membiarkan mereka menjadi tua dan memahami bahwa semakin kita tua, maka kita makin bijaksana," ujarnya.

Bahkan, sebagai wanita ia tak terpengaruh dengan keriput di wajahnya. Baginya, keriput itu menyimpan cerita bahwa ia sering tersenyum. Itu juga berarti bahwa ia selalu ramah serta memberikan kesan positif pada siapa saja yang ditemuinya.

"Saya senang, saya tak pernah memikirkannya lagi. Itu menunjukkan saya selalu tersenyum. Saya mencintai hidup saya dan saya tak punya masalah dengan keriput," ujarnya

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers