Friday, January 3, 2014

Foto Bugil Aurelie Moeremans Diancam Disebar Mantan Suami

Reyoet, Jakarta: Belum lama ini pesinetron Aurelie Moeremans membuat pengakuan yang mengejutkan. Cewek 20 tahun ini menulis di fanpage Facebook miliknya tentang perkenalannya dengan Robi Tremonti, hingga paksaan kawin lari dan status jandanya sekarang.

Diakui dara kelahiran Belgia ini, dirinya berani mengambil risiko menikah muda lantaran berada di bawah tekanan dari Robi yang mengancam akan bunuh diri jika Aurelie memutuskannya. Selain itu, Robi juga diduga telah mengancam akan menyebarkan foto telanjang miliknya kepada publik.

Ketika disinggung konfirmasi , ibunda Aurelie, Sri Sumarti membenarkan semua yang telah dialami oleh putrinya tersebut. Namun, awalnya Sri mengaku tak tahu soal foto bugil Aurelie yang akan menjadi senjata oleh Robi.

"Yang terjadi saat itu memang benar keadaannya seperti yang Aurelie tulis (di Facebook). Kami tahu yang Aurelie lakukan nggak bagus. Dia melakukannya, dan itu sudah risikonya. Soal foto saya nggak tahu, setelah kembali ke rumah saya, baru saya tahu. Dia nggak berani cerita karena diancam," ungkap Sri ketika dihubungi wartawan Kamis (2/1/2014).

"Anak itu kan masih kecil, Robi ancam Aurelie, bilang bisa masukkan orangtuanya ke penjara. Anak kecil dibohongi kan takut ya," lanjut Sri.

Meski buah hatinya mengalami perbuatan yang kurang baik, namun Sri tak berniat memperkarakan masalah ini ke polisi. Baginya, yang terpenting adalah putri kecilnya itu telah kembali ke rumah.

"Kalau ke polisi nggak, Dari dulu saya sudah laporkan ke Komnas Anak, KPAI, dan Gereja Khatolik. Sekarang mereka tanggung jawab. Pengin saya melaporkan ke polisi, tapi anak saya yang berhak, semua tergantung Aurelie. Yang penting anak saya kembali," tuturnya.

Selain itu, masih menurut Sri, rasa trauma di pikiran pesinetron Putri Yang Ditukar itu juga perlahan sudah menghilang. Bahkan, kejadian ini juga semakin menguatkan mental Aurelie.

"Kayaknya sudah nggak trauma, anaknya kuat mental. Ada trauma, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan dengan pria. Itu pelajaran yang sangat berharga. Dia akan lebih berhati-hati. Dia bilang, di sini banyak belajar," pungkas Sri.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers