Wednesday, January 15, 2014

Sex Goddess Secrets

Reyoet: Mencuri bukanlah tindakan terpuji untuk dilaksanakan. Tapi “rahasia” dari Sex Goddess berikut sepertinya sangat layak Anda curi untuk mendapatkan sesi bercinta yang spektakuler di ranjang. So ladies, bersiaplah untuk gencatan orgasme yang akan terus-menerus menghiasi sesi istimewa Anda!


Goddess Says... All About Teasing
Every man loves to be teased! Menurut sex goddess, pakailah manuver ini untuk menstimulasi hasrat bercinta si dia selama sesi foreplay. Agar makin panas, goda dia dengan menghisap salah satu jarinya dari atas ke bawah layaknya melakukan sesi oral. Arahkan juga tangannya di antara bukit kembar Anda dengan perlahan sambil berkata, “Do you want more, baby?” Percayalah, aksi ini akan menghasilkan tatapan memohon dari pasangan untuk segera memulai sesi bercinta.


Goddess Says... Step on the Breaks-Twice
Prinsip wajib bagi para sex goddess: make him begging you more and more! Lancarkan sesi oral yang tak biasa – tambahkan es batu, whipped cream, atau lumeran cokelat sebagai “alat bantu”. Saat pasangan mulai terhanyut, hentikan untuk beberapa detik! Alihkan perhatiannya dengan memainkan jemari Anda di sekitar dada, perut, lalu remas bola kembarnya, dan tuntaskan permainan dengan memberi full service yang ahhh-mazing! Psst... aksi “on and off” ini juga bisa Anda lakukan saat penetrasi langsung lho...
Goddess Says... Get Out of Your Comfort Zone
Bagi sex goddess, melakukan posisi seks yang itu-itu saja jelas tak bisa dibiarkan. Untuk urusan ranjang, tak ada salahnya Anda menjadi lebih egois jika ingin mendapatkan the big O. Ajak pasangan untuk mencoba posisi bercinta yang selama ini belum pernah dilakukan. Selain merasa tertantang, deep down inside, para pria justru akan lebih mudah turned on dengan wanita yang mau mengambil inisiatif di setiap sesi bercinta. Keuntungannya, si dia jadi lebih inovatif dalam beraksi dan Anda pun akan dengan mudah mencapai kepuasan. Double the pleasure!

Goddess Says... Maximize Your Body
Menurut survei Reyoet, 8 dari 10 pria mengaku bahwa hal terseksi menurut mereka adalah menonton aksi solo Anda. So, tak ada salahnya jika Anda mengikat kedua tangannya dan menari striptease di depannya. Lanjutkan dengan permainan di area “the girls” dan remaslah dengan penuh nafsu. Setelahnya, turun ke area Miss Cheerful dan mainkan tangan Anda di sekitar klitoris. Saat sudah tak mampu lagi menahan libido, segera saja sambar vibrator yang sudah tersaji manis di samping Anda. Ingin buat si dia semakin menggeliat liar? Tambahkan desahan kenikmatan di tengah aksi barusan. Oh, you really are a sex goddess, honey!

Goddess Says... Pleasure Toys
Mengambil beberapa items untuk dijadikan aksesori dalam aksi ranjang Anda justru akan membuat gairah si dia kian melesat lho. The wilder, the better! Saran Reyoet: Sembari memberikan servis oral, pukul bokong pasangan dengan spatula, atau meniup ujung sedotan ke arah Mr. Happy. Aksi Anda barusan dijamin akan membuat pasangan segera mengibarkan bendera putih tanda tak mampu bertahan lagi untuk menyantap “menu” utama dari Anda.

Goddess Says... Do the Unexpected Things
Syarat lain untuk menjadi pemeran utama dalam sesi bercinta adalah memiliki tingkat kreativitas tinggi dan sisi liar yang unpredictable. Maksimalkan body contact selama penetrasi untuk membuatnya semakin ketar-ketir. Sentuhan kulit dengan kulit bisa menambah atmosfer keintiman lho. Saat ia menerkam Anda dengan posisi misionaris, daratkan tangan Anda di kepalanya, bermain dengan rambut tipisnya, atau remas bokongnya sebagai tanda kenikmatan. Arahkan juga tangannya ke dua bukit kembar saat ia memasuki Anda dari belakang.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers