Wednesday, January 1, 2014

Wanita Jangan Lupa Konsumsi Ini Agar Puas Bersama Pasangan

Reyoet, Jakarta: Tak hanya memuaskan, mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme bisa membuat tubuh sehat. Sayangnya, tak semua orang mudah merasakannya terutama wanita. Ada beberapa nutrisi yang bisa membantu mempermudah orgasme.

"Seks yang baik tergantung pada sirkulasi darah di tubuh Anda, yang dibuat atau dirusak oleh makanan yang Anda konsumsi. Makanan yang tepat dapat memompa darah dalam tubuh dan menambah kemampuan seksual Anda," ujar ahli gizi, Ishi Khosla, seperti dilansir timeofindia, Rabu (1/1/2014).



Berikut beberapa makanan yang membuat Anda mudah mencapai puncak kenikmatan seksual, antara lain:


1. Sayuran hijau
Sayuran berdaun hijau sarat dengan manfaat seksual, karena kaya vitamin E, yang merupakan katalis utama dalam produksi hormon seks dalam tubuh. Juga kaya mangan yang memfasilitasi produksi hormon estrogen pada wanita.

Kekurangan magnesium juga mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Sayuran berdaun hijau juga sarat dengan seng, yang dikenal untuk libido dan meningkatkan kualitas produksi sperma laki-laki.

2. Biji-bijian
Biji-bijian seperti biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis dan biji bunga matahari merupakan teman hormon seksual. Mengonsumsi satu sendok makan biji rami setiap hari membantu untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh. Biji ini kaya akan asam lemak omega 3, yang mempengaruhi mengarah ke dorongan seks jatuh. Biji labu juga kaya akan seng, yang merupakan mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi testosteron.

3. Pisang
Pisang adalah makanan seks yang hebat. Pisang memberikan ketahanan di tempat tidur karena merupakan sumber yang kaya vitamin B, yang mengubah karbohidrat menjadi energi. Hal ini juga membantu tubuh Anda untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron.

4. Dark chocolate
Studi menunjukkan bahwa wanita yang makan cokelat setiap hari menjalani kehidupan yang lebih memuaskan secara seksual. Cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine, yang memicu perasaan relaksasi dan kesenangan. Cokelat juga dapat meningkatkan suasana hati, mengurangi hormon stres serotonin dan merangsang keinginan kontak fisik.

5. Minyak zaitun
Kekhawatiran orgasme pada wanita menemukan jawaban dalam minyak zaitun, yang memicu produksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya keinginan dan kenikmatan seksual dan ketidakmampuan untuk mencapai orgasme.

6. Makanan laut
Ikan dan kerang berisi obat ajaib untuk seks. Ikan kaya akan asam lemak omega-3. Ikan juga dapat meningkatkan hormon dopamine yang dapat menyalakan sistem kesenangan otak. Selain itu, ikan juga mengandung vitamin B yang terkait dengan kesuburan. Tiram dikenal karena sifat aphrodisiak, dengan sumber terkaya dari seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan meningkatkan produksi testosteron pada pria.

7. Bawang putih
Konsumsi rutin bawang putih dalam makanan dapat membawa perbedaan yang nyata dalam kekuatan seksual. Bawang putih memiliki kemampuan untuk menghancurkan plak yang terdapat di dalam dinding pembuluh darah dan tentunya melancarkan peredaran darah. Hal ini penting untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik.

Followers