Tuesday, June 24, 2014

5 Permainan yang Bisa Buat Aktivitas Bercinta Makin 'Panas'

Reyoet, Jakarta: Ingin menambah bumbu dalam kehidupan seks Anda bersama suami? Kenapa tidak dengan melakukan permainan-permainan berikut ini dan buat aktivitas bercinta jauh dari kata membosankan.

Games atau permainan adalah cara berbeda yang bisa membuat Anda dan pasangan bergairah. Berikut ini beberapa games yang dapat menginspirasi malam Anda berakhir pada permainan sebenarnya, seperti dikutip dari The Frisky dan Red Book:

Strip Poker
Berbeda dengan bermainan kartu biasanya, ada hukuman bagi mereka yang kalah dalam permainan kartu ini. Hukumannya adalah menanggalkan satu persatu pakaian yang dikenakan. Lihat saja seberapa tahan si dia melanjutkan game ini jika Anda kalah tiga kali berturut-turut.

Petak Umpet
Kembali ke masa kecil, banyak games untuk anak-anak yang bisa membangkitkan gairah. Anda yang bersembunyi dan biarkan si dia yang mencari. Cara membuat permainan ini menarik adalah dengan meninggalkan helai demi helai busana sebagai petunjuk dimana Anda bersembunyi.

Scrabble
Game merangkai sebuah kata dari huruf-huruf ini memang terkesan begitu serius. Tetapi ternyata berkompetisi dapat meningkatkan tingkat testosteron, baik pada pria maupun wanita sehingga meningkatkan gairah seksual. Apalagi jika Anda merangkai kata-kata yang 'nakal'.

Blind Man
Untuk memainkan permainan ini Anda butuh scarf atau sapu tangan. Lalu tutup mata pasangan dengan benda tersebut dan pastikan dia tidak akan mengintip atau membuka sebelum waktunya. Bimbing pasangan menuju tempat bercinta. Kemudian pelan-pelan goda pasangan sesuka Anda. Jadikan gairahnya sebagai petunjuk apa yang harus Anda lakukan selanjutnya.

Bom Waktu
Siapkan terlebih dahulu jam yang sudah disetel alarmnya. Kompromikan terlebih dulu berapa lama waktu yang Anda dan suami sepakati, 5 menit, 10 menit dan seterusnya. Berapapun interval waktu yang dipilih, buat pasangan berjanji untuk tidak melakukan penetrasi sebelum alarm berbunyi. Selama menunggu lakukan foreplay yang selama ini Anda rasa si dia tidak pernah melakukannya. Praktekkan dan lihat sendiri apakah si dia bisa bertahan hingga 'bom waktu' berbunyi.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers