Friday, June 27, 2014

Kopi & Gula Bisa Bantu Pasangan Orgasme Lebih Mudah

Reyoet, Jakarta: Banyak cara bisa dilakukan untuk mencapai klimaks atau orgasme saat bercinta. Mulai dari mengonsumsi makanan tertentu, olahraga sampai membuat dekorasi kamar lebih romantis. Namun ternyata ada cara-cara sederhana yang bisa membantu Anda maupun suami lebih mudah meraih orgasme. Ini dia enam triknya, seperti dilansir Cosmopolitan UK.


1. Tarik Napas Dalam-dalam Lewat Mulut
Menarik napas lewat hidung dalam-dalam, dan mengeluarkannya dari mulut secara perlahan sangat bagus untuk menghilangkan stres. Tapi jika Anda ingin seks yang hebat, tariklah napas melalui mulut.


2. Bercinta di Pagi Hari
Level testosteron pria maupun wanita ada di puncak tertinggi saat pagi hari, setelah bangun tidur. Menjelang siang, tingkat testosteron pun menurun secara bertahap. Itu artinya, kemungkinan Anda dan pasangan untuk mendapatkan orgasme lebih besar saat bercinta di pagi hari.

3. Pelan-pelan Saja
Bergerak dengan perlahan membuat Anda maupun pasangan lebih bisa menikmati dan merasakan sensasi di setiap sentuhan, ciuman maupun saat penetrasi seks. Jadi, tidak perlu terburu-buru saat bercinta. Ambillah waktu satu atau dua menit lebih lama jika Anda terbiasa melakukannya dalam hitungan detik.

4. Kopi dan Gula
Sebelum bercinta, minumlah secangkir kopi hitam dengan satu-dua sendok teh gula. Kafein dan gula bisa meningkatkan detak jantung dan memberi tambahan energi. Dua hal tersebut membuat tubuh lebih responsif terhadap rangsangan dan stimulasi dari pasangan.

5. Ciuman yang Intens
Kesampingkan dulu hasrat untuk bercinta, dan fokuskan pada ciuman yang 'panas' dan intens. Tidak hanya membawa Anda dan si dia kembali pada kenangan mesra saat bulan madu dulu, tapi juga membangun gairah serta keintiman yang akan 'memandu' Anda pada sesi bercinta yang lebih mengesankan.

6. 'Mainkan' Otot Pelvic
Menekan otot bokong dan paha bagian atas saat bercinta akan meningkatkan serta melancarkan aliran darah di area tulang panggul (otot pelvic, biasa juga disebut selangkangan). Trik ini bisa memberikan Anda sensasi orgasme yang lebih mendalam.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers