Tuesday, June 24, 2014

Tips Kembalikan Kulit Bersinar

Reyoet, New Delhi: Kulit Anda kusam? Kini tak perlu khawatir dengan keadaan tersebut. Untuk mendapatkan kulit yang segar seperti kelopak bunga mawar, berikut ada beberapa tips pilihan perawatan cepat yang dapat Anda coba versi Times Of India, selasa (24/6):



1. Rebus kubis dalam air. Saring dan gunakan airnya untuk mencuci muka agar kulit Anda terlihat bercahaya.

2. Campur yoghurt dengan air mentimun. Oleskan pada wajah dan cuci bersih setelah didiamkan beberapa saat.

3. Santan sangat baik untuk perawatan kulit, terutama di musim dingin. Ambil setengah cangkir santan. Gunakan setengahnya untuk dioleskan pada wajah dan tubuh. Campur sisanya dengan bubuk cendana merah, lalu oleskan pasta pada wajah. Pasta tersebut juga dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh, dan berfungsi mengelupas kulit mati Anda. Sehingga kulit Anda yang kusam tak lagi tampak.

4. Campur air kelapa dan jus nanas. Tambahkan sejenis lilin bernama Multani Mitti dan oleskan pada wajah dan tubuh Anda. Jangan menggosok dengan kasar, cuci olesan dengan es batu atau air dingin.

5. Untuk menyegarkan kulit lelah, Anda juga bisa mencampurkan satu sendok teh cuka dengan satu sendok teh air mawar. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

6. Campurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Oleskan pada wajah atau tubuh selama 10 menit, kemudian bilas dengan air.

Sudah tahu mana pilihan tepat untuk mengusir wajah lelah Anda? Selamat datang kulit bersinar.

Followers