Tuesday, June 17, 2014

Tips Memutihkan Gigi Dengam Stroberi

Reyoet, Jakarta: Senyum indah akan terlihat saat Anda menampilkan deretan gigi putih dan indah. Tidak heran, gigi putih menjadi impian setiap orang. Hanya dengan menyikat gigi saja, gigi putih belum tentu bisa didapatkan. Our Vanity membeberkan tips ampuh membuat gigi putih dengan cara yang cukup mudah.



1. Stroberi adalah obat paling enak dan efektif untuk membuat gigi lebih putih. Anda hanya perlu untuk menggosok stroberi pada gigi Anda setiap hari untuk mendapatkan efek "whitening". Setelah prosedur itu pastikan Anda menyikat gigi dengan hati-hati untuk menyingkirkan sisa gula dari stroberi.

2. Buah dan sayuran seperti apel, wortel ,dan seledri bisa digunakan memutihkan gigi Anda. Buah dan sayuran tersebut memiliki abrasivitas yang cukup tinggi layaknya sikat gigi alami. Bahkan, bisa membersihkan gigi tanpa merusak enamel gigi.

3. Kulit jeruk bisa juga efektif untuk memutihkan gigi. Gosok gigi dengan sisi putih kulit jeruk setidaknya tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang bersinar. Namun, kulit jeruk bisa membuat gigi menjadi sensitif karena kandungan vitamin C.

4. Daun salam juga dapat bekerja sebagai pemutih gigi alami. Anda hanya perlu untuk menghancurkan daun salam dan campur dengan sama kulit jeruk kering yang dihancurkan. Kemudian tambahkan sedikit air untuk membuat pasta dan menggunakan campuran berasal sebagai pemutih gigi.

Followers