Thursday, June 26, 2014

Tukang Selingkuh Lebih Cepat Meninggal?

Reyoet: Ternyata menjadi pria setia itu sehat. Penelitian terbaru menunjukkan pria yang telah menikah dan melakukan perselingkuhan memiliki peningkatan risiko kematian mendadak saat melakukan hubungan seks.



Temuan yang dipublikasikan oleh American Heart Association menjelaskan bahwa para pria yang memiliki wanita idaman lain yang berusia lebih muda memerlukan stamina ekstra. Inilah yang menyebabkan para pria tukang selingkuh memiliki risiko besar meninggal dunia saat bercinta akibat serangan jantung.

Di bawah pimpinan Professor Glenn Levine dari Bayfor College of Medicine di Houston, peneliti menemukan 6.000 kasus kematian mendadak dan 0,6 persen diantaranya terjadi saat melakukan hubungan seks. Bahkan setelah melakukan pengamatan, peneliti menemukan 93 persen diantaranya meninggal saat berhubungan seks yang diduga melakukan seks bersama selingkuhannya.

Memang belum ada bukti konkrit yang menunjukkan melakukan hubungan seks memiliki risiko lebih terhadap pasien jantung daripada yang tidak.

"Tidak bermaksud menyindir. Saya tidak memiliki pasien yang menanyakan risiko serangan jantung akibat perselingkuhan. Namun, aktivitas seksual bisa menjadi penyebab munculnya penyakit jantung meski risikonya kurang dari satu persen," papar Prof Levine, dilansir melalui Dailymail, Jumat (

Followers