Wednesday, June 25, 2014

Wanita Pilih Payudara Ketimbang IQ

Reyoet, London: Tubuh indah dengan payudara besar ternyata adalah tubuh idaman bagi kaum hawa. Buktinya, mereka rela menukarkan apa pun demi mendapatkan payudara besar. Berdasarkan penelitian di Inggris, sekitar 41 persen wanita lebih senang memiliki payudara besar tanpa ada alasan khusus.



Sementara itu, 24 persen lainnya mengatakan itu karena payudara yang lebih besar akan membuat mereka merasa bahagia. Hal itu berdasarkan sebuah jajak pendapat terhadap 1.142 wanita berusia 18 hingga 25 tahun dalam menilai penghargaan terhadap otak atau kecantikan.

Lebih jauh, penilaian juga menemukan jika beberapa wanita lebih memikirkan kecantikan dibandingkan dengan kemampuan atau intelligence quotient (IQ) mereka. Sekitar 57 persen dari responden percaya bahwa laki-laki akan lebih tertarik dengan mereka yang memiliki payudara lebih besar. Namun, 43 persen lainnya merasa bahwa IQ yang lebih tinggi justru membuat mereka lebih menarik.

"Saya terkejut melihat bahwa begitu banyak wanita menghargai penampilan mereka lebih daripada IQ mereka. Padahal, IQ tinggi bisa membantu Anda dalam hal karier dan sejenisnya," ungkap Mark Pearson, salah seorang peneliti.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers