Tuesday, June 17, 2014

Wanita Ternyata Lebih Terbuka Soal Seks

Reyoet, Massachusetts: Wanita ternyata lebih terbuka dalam membicarakan masalah tentang seks yang awalnya dianggap tabu. Mereka sudah tidak malu lagi saat membahas tentang orgasme hingga ukuran Mr P milik pasangan. Mereka juga kerap kali membicarakan fantasi seksual.



Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Harvard, Amerika Serikat, kaum Hawa akan berbagi segala sesuatu yang berkaitan dengan pengalaman seksual mereka dengan temannya. Keterbukaan itu ternyata penting dalam kehidupan mereka. Setelah bercerita, biasanya mereka akan memiliki peningkatan kepercayaan diri baik fisik dan vitalitas.

Namun, kaum Hawa juga harus mengikuti norma tentang berbagi cerita masalah kehidupan seksual tersebut. Mereka harus memastikan bahwa semua pihak menghormati privasi masing-masing.

Mereka juga harus mengetahui dengan pasti pendengarnya. Beberapa orang, bahkan teman dekat, tidak nyaman dengan topik tertentu. Selain itu, mereka juga harus memiliki lawan bicara yang bisa mendengarkan tanpa harus menghakimi. kehidupan seksual adalah sesuatu yang tidak bisa dinilai berdasarkan asumsi sesorang.

Followers