Tuesday, July 1, 2014

Tips Agar Kehidupan Seksual Anda Kian Berkilau

Reyoet, Jakarta: Kehidupan seksual kerap menghadirkan sebuah kejenuhan. Kadang, banyak pasangan menjalani kehidupan seksual apa adanya tanpa sensasi yang membuat hidup semakin berarti. Dampaknya, jalan perceraian kerap menjadi kata akhir dari sebuah ikatan janji suci.

Perlu langkah tepat mengantisipasi hal tersebut. Untuk itu, berikut tips dari cosmopolitan.com, yang bisa Anda coba untuk lebih mengilaukan kehidupan cinta Anda. Apa saja, ini dia, Selasa (1/7):

1. Berikan prioritas kehidupan cinta Anda. Sungguh sangat menakjubkan saat pasangan mengatakan bercinta jadi salah satu bagian paling penting dalam mempertahankan hubungan keluarga. Namun sayang, banyak di antara mereka hanya bisa meluangkan waktu 20 menit di tiap akhir pekan.

Banyaknya tuntutan hidup yang dijalani membuat sejumlah pasangan saat ini memperlakukan pasangannya layaknya teman bisnis atau teman kantor. Tak ada kata mesra yang bisa membuat hidup penuh pesona. Untuk itu, sisihkanlah waktu Anda untuk bercinta dengan benar saat Anda memiliki waktu dan tenaga yang bisa dinikmati bersama.

2. Variasikan pengaturan bercinta. Jika Anda selalu bercinta di tempat tidur dan Anda merasa bosan, cobalah atur kembali kehidupan bercinta Anda sebelum menyentuh satu sama lain. Carilah kesempatan dan variasi bercinta. Jika Anda memiliki rumah, Anda bisa kombinasikan dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan dari lantai atau sofa ruang tamu layaknya Anda pacaran dahulu.

3. Bepergian bersama. Orang akan dapat menikmati perjalanan jika mereka ada kesempatan pergi bersama di akhir pekan atau beberapa hari untu menikmati kehidupan seksnya. Setidaknya hal itu perlu Anda lakukan setahun sekali. Pergi bersama pasangan yang sah akan memberikan suasana baru dan menyenangkan bagi keluarga. Dan ini dapat membuat kehidupan seksual Anda semakin berkilau.

Tiga tips tersebut bisa Anda coba dalam kehidupan rumah tangga agar hubungan cinta Anda semakin cemerlang. Dengan rumah tangga sehat, akan melahirkan generasi sehat dan kuat.

Followers