Thursday, February 9, 2012

Tips Langsing Beyonce Knowles

Los Angeles: Penyanyi Beyonce yang baru saja melahirkan pada awal pekan Januari lalu telah tampil memukau pada konser Jigga di Carnegie Hall di New York, Amerika Serikat, Senin malam lalu. Padahal, saat mengandung Blue Ivy, berat badannya mencapai 77 kilogram.

Seperti dilansir laman Hollywood Life, baru-baru ini, istri penyanyi rap Jay Z itu melakukan latihan intens selama empat pekan. Latihan itu ia lakukan bersama suami dan pelatihnya Marco Borges yang tinggal di rumahnya.

Setiap hari, pasangan tersebut bangun pukul 5 pagi dan melakukan latihan campuran kardio, pilates, plyometrics, yoga dan tentu saja tari selama dua jam. Tak hanya di pagi hari, aktivitas itu juga mereka ulangi kembali pukul 5.00 sore.

Asupan makanannya pun sangat dijaga oleh pelatihnya itu. Enam jenis makanan kecil yang tinggi protein ia konsumsi dalam sehari, seperti omelet putih telur, potongan nanas, dan meminum banyak air es.

Beyonce kini menuai hasilnya. Berkat usaha kerasnya itu, berat tubuhnya kini sudah berkurang 18 kilogram. Ia pun masih berupaya untuk menjadikan bobot tubuhnya 58 kilogram.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers