Saturday, June 14, 2014

Allesandra Ambrosio, Si Seksi Asal Brazil

Reyoet: Brazil memang menyimpan sejuta keunikan. Selain sepakbola, wanita cantik asal Brazil banyak yang sukses di dunia modelling.

Salah satunya adalah supermodel Allesandra Ambrosia yang memang lekat dengan image seksi. Hal tersebut wajar, karena Allesandra pernah menjadi Victoria's Secret Angel.



Ia digaet Victoria's Secret sejak tahun 2004. Sejak itu, tawaran iklan terus bermunculan, seperti Moschino, Revlon, Christian Dior, Giorgio Armani, dan Ralph Lauren.

Wajahnya juga kerap menghiasi sampul majalah, diantaranya Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Marie Claire, Ocean Drive, Vogue, Elle, dan GO.

Di layar lebar, model berwajah seksi tersebut juga turut membintangi serial James Bond, tentunya untuk menjadi salah satu Bond Girl dalam film tersebut.

Model Terkaya

Seiring perjalanan karirnya, Allesandra bahkan sempat menduduki peringkat model dengan pendapatan tertinggi versi majalah Forbes.

Bersama model lainnya, seperti Gisele Bundchen dan Heidi Klum, Alessandra menduduki peringkat kelima, dengan jumlah pendapatan mencapai US$ 5 juta.

Fashion Line

Puas dengan dunia modelling, membuat wanita berambut pirang ini tertarik meluncurkan beragam lini busana sendiri. Diantaranya beragam swimwear yang diberi nama 'Alessandra Ambrosio by Sais' ,di tahun 2004.

Dan belum lama ini, ia baru saja me launching merk sepatu bernama 'Mellisa Love'. Pump shoes dan balerina shoes merupakan rangkaian koleksi Allesandra untuk line fashion terbarunya itu.

Rangkaian pump shoes, ia beri nama Glitter Melissa, sementara untuk sepatu balet, ia memilih nama 'Melissa Divine'.

Seksi Berkat Yoga

Menjaga tubuh tetap ideal merupakan salah satu kunci bagi seluruh model Victoria's Secret. Karena itu, para model biasanya berolahraga mati-matian dan menjaga pola makannya.

Yoga, merupakan olahraga yang dipilih oleh ibu dari Anja tersebut. Yoga menurutnya bisa membantunya lebih rileks. Olahraga ini rutin ia lakukan mendekati hari H menjelang tampil di catwalk.

Sementara, untuk olahraga seperti cardio, rutin ia lakukan setiap hari. Untuk olahraga ini, biasanya ia lakukan jauh hari sebelum tampil di catwalk.

Followers