Saturday, June 14, 2014

6 Isu Soal Seks yang Bisa Buat Suami Tersinggung

Reyoet, Jakarta: Berkomunikasi soal urusan bercinta jika salah ucap, hati-hati, bisa-bisa Anda malah membuat pasangan tersinggung. Beberapa kalimat juga dapat membuat pria merasa egonya terluka. Akhirnya suami pun bisa kehilangan kepercayaan dirinya dalam urusan hubungan seks ini.

Agar tidak salah langkah, berikut delapan kalimat yang sebaiknya dihindari saat berbicara masalah seks dengan suami, seperti dipaparkan The Frisky:

1. Tidak pernah memberi orgasme
Memang mudah menyalahkan orang lain atas sebuah masalah yang Anda hadapi. Padahal belum tentu langkah tersebut bisa memberi Anda jalan keluar. Menurut penelitian, kebanyakan wanita tidak bisa orgasme karena merasa lelah atau khawatir. Jadi sebelum langsung menyalahkan suami, coba Anda buat dulu daftar hal-hal yang Anda rasa bisa membuat Anda merasa bergairah. Setelah itu wujudkanlah apa yang tertulis di daftar tersebut.

2. Memalsukan orgasme
Faktanya berdasarkan penelitian, 80% wanita memalsukan orgasmenya saat bercinta. Tapi tentu si dia akan sangat sedih dan terluka ketika mendengar Anda mengatakan hal tersebut. Jadi coba cari cara, bagaimana agar kalian bisa bekerjasama dengan baik sehingga orgasme bisa Anda dapatkan, tidak dipalsukan lagi.

3. Klimaks
Beberapa pria bisa dengan mudah mempertahankan ereksinya. Namun hal itu tidak selalu pria mudah lakukan. Dengan bertanya pada pasangan, kenapa dia klimaks begitu cepat, bisa membuatnya mengalami semakin ejakulasi dini atau malah sulit ejakulasi.

4. Ukuran
Pria sangat sensitif soal ukuran Mr. Happynya. Bagi pria, meskipun sebenarnya ukuran bukanlah suatu yang penting untuk wanita, tetap saja hal tersebut begitu mereka pikirkan. Jadi ketika Anda bertanya apakah Mr. Happy nya bisa terlihat lebih besar atau panjang, pertanyaan itu akan benar-benar menguasai otak suami.

5. Bosan
Kehidupan bercinta setelah menikah bertahun-tahun memang bisa menjadi hambar. Namun sebaiknya jangan pernah mengatakan pada suami kalau Anda bosan bercinta. Pernyataan tersebut akan membuat suami merasa Anda sudah bosan padanya dan ingin mencoba dengan orang baru.

6. Sex Toy
Sebaiknya jangan membandingkan suami dengan sex toy. Ketika Anda mengatakan lebih puas memakai sex toy ketimbang bercinta dengan suami, tentu hal itu bisa membuat pasangan sangat terluka.

Followers