Sunday, September 9, 2012

Dirty Talk, Bikin Bercinta Makin Hot

Reyoet: ​Sering membisikkan kata-kata yang manis di telinga pasangan saat sedang berduaan?

Yes, kata-kata manis menjadi bentuk komunikasi yang penting untuk mencairkkan suasana kaku dalam sebuah hubungan.

Sama seperti saat Anda bercinta, dirty talk sangat dibutuhkan. Erangan seperti "Oh! Ugh! Lagi-lagi!" atau sebagainya terbukti dapat menjaga kualitas seks.

Tak hanya itu, temuan terbaru dalam Journal of Social and Personal Relationships menunjukkan bahwa orang-orang yang nyaman dan tak malu berbicara mengenai seks kepada pasangannya juga lebih mungkin mendapatkan kepuasan seksual.

Dirty talk memudahkan Anda untuk berbicara mengenai posisi yang diinginkan saat bercinta atau fantasi Anda kepada pasangan. Selain itu, dirty talk membuat Anda dan pasangan menjadi lebih santai dan terbuka, karena mengetahui apa yang diinginkan.

Meskipun begitu, komunikasi nonverbal lebih memungkinkan seseorang mendapatkan kepuasan dibandingkan komunikasi verbal.

"Komunikasi nonverbal dianggap lebih aman, karena lebih memudahkan seseorang. Mengerang atau bergerak dengan cara tertentu dapat menunjukkan bahwa pasangan menikmatinya, daripada harus mengatakan, 'Hei, ini benar-benar mengasyikkan, I like that,'" jelas peneliti Elizabeth Babin, ahli komunikasi kesehatan di Cleveland State University di Ohio, dilansir melalui Livescience (6/9).

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers