Sunday, September 9, 2012

Perusak Penampilan Kulit Kaum Pria

Reyoet:Hey men, coba liat kondisi kesehatan kulit Anda. Kebanyakan pria cenderung cuek dengan kesehatan kulitnya. Padahal, kulit yang sehat menjadi modal penting untuk terus berkarier.

Simak lima hal yang dapat merusak penampilan kulit kaum pria. Kalau kebiasaan Anda termasuk di dalamnya, sebaiknya, segera ubah perilaku ini!

1. Whatever Product
Memakai sabun apapun yang ada di kamar mandi untuk membersihkan wajah. Bila formula kandungannya tidak cocok, wajah akan bermasalah dan ini akan cepat memicu penuaan dini.

2. Dry Shaving
Malas memakai shaving cream saat bercukur bisa menyebabkan iritasi dan ruam pada kulit, bahkan menyebabkan ingrown hair (rambut yang tumbuh dibawah permukaan kulit).

3. Touching Your Face
Seringkali menyentuh wajah dengan tangan yang kondisinya belum tentu bersih akan memindahkan bakteri yang ada pada tangan ke dalam pori-pori wajah. Selain memicu pertumbuhan jerawat, hal ini juga membantu timbulnya garis keriput pada wajah.

4. Drinking Too Much
Konsumsi alkohol yang sering dan berlebihan akan menguras kadar air pada tubuh yang membuat kulit menjadi dehidrasi dan kering.

5. Smoking
Sulit dihindari memang, tapi kebiasaan yang satu ini dengan mudah mengundang radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan
membuat kulit menjadi kusam serta membantu mempercepat
hadirnya kerutan pada kulit.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers