Monday, November 5, 2012

Bangkitkan Gairah Meski Galau

Reyoet: Suatu malam, istri Anda sedang sedih karena kehilangan barang yang ia sukai. Saat-saat seperti ini menunjukkan tingkat sensitifnya sedang meninggi.

Sebagai pasangan yang baik, tentu saja Anda harus menunjukkan simpati. Tunjukkan simpati Anda dengan kecupan lembut di bibirnya.

Cara ini tepat kok. Jangan takut istri malah jadi marah. Kecupan dapat membangkitkan gairah dan keintiman, sehingga cocok menjadi obat melepaskan semua kesedihan.

"Berhubungan seks merangsang pelepasan endorfin, yang memberikan perasaan bahagia dan relaks," jelas ahli seks Dr. Marelize Swart, dikutip dari Women'shealth (5/11).

Next, you know what to do, right?
Lakukan seks secara perlahan dan intim. Tak ada salahnya mencoba sex comfort.

Mulailah dengan memijat pinggang atau bahu pasangan, kemudian buat dia semakin relaks dan intim dengan saling menyuapi cemilan atau buah-buahan, seperti stroberi atau anggur.

Tak sabar masuk ke sesi selanjutnya? Posisi misionaris boleh dicoba. Minta pasangan untuk mengarahkan bagian mana yang paling ingin  dimainkan atau disentuh oleh Anda. Disini, Anda dituntut menjadi 'budak' untuk memberikan kesenangan dan kenyamanan.

Tatap matanya dan lihat wajahnya saat ia orgasme. Setelah puas, biarkan ia berbaring dilengan Anda kemudian peluk dia. Tunjukkan bahwa Anda pahlawannya.

"Seks yang nyaman menguatkan keintiman dan kembali mengingatkan pasangan mengapa kalian bisa terus bersama. Semua ini mengenai kepercayaan, emosi dan komitmen," tambah Dr. Swart.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers