Saturday, December 22, 2012

Atasi Fake Orgasme Wanita

Reyoet: Memang, pada umumnya wanita adalah makhluk emosional yang lebih mudah memberikan perasaan sepenuhnya pada pria yang ia cintai.

Wanita sungguh rela mengorbankan segalanya, bahkan sampai-sampai puncak kenikmatan pun seringkali didominasi oleh kaum Adam.

Penelitian membuktikan, 75 persen wanita melakukan fake orgasm. Lebih ironisnya, mereka melakukan ini karena mereka mencintai Anda dan tidak mau menyakiti Anda.

Sebenarnya, fake orgasm adalah hal yang tidak baik untuk dilakukan karena memberikan kesan Anda adalah 'penguasa ranjang' yang sanggup memuaskan pasangan setiap saat (padahal.. ?). Lalu, apa yang seharusnya Anda lakukan untuk membahagiakan wanita yang Anda cintai?

Heart to Heart Talk. Terkadang wanita terlalu malu untuk mengungkapkan apa yang ia suka, terlebih apa yang ia tidak suka. Ia hanya menuruti posisi favorit Anda, tanpa diberikan kesempatan untuk 'bermain' posisi favoritnya oleh Anda.

Maka coba cari tahu apa keinginannya. Tanyakan apa yang membuatnya turn on dan katakan Anda mau melakukan hal tersebut untuknya. Jangan lupa, di sela-sela kesibukan Anda, kirimkan BBM nakal padanya bahwa Anda tidak sabar menunggu malam nanti.

"Jujur saja mood sangat berpengaruh pada pencapaian titik klimaks," ujar Marissa 27 tahun. "Ketika pasangan saya mengirimkan pesan panasnya, saya tidak bisa berhenti memikirkan aksi malam nanti!"

Give Her a Praise. Selain pikiran yang relaks, untuk mencapai orgasme wanita harus merasa dirinya menarik. Namun sepertinya hal itu susah dicapai karena wanita kerap dibayang-bayangi bentuk tubuh ideal selebriti Hollywood, atau anggapan bahwa pria lebih menyukai payudara besar dan badan kencang milik Kim Kardashian.

Untuk mengatasinya, coba sekali-sekali puji bentuk tubuh pasangan Anda dan katakan ia superhot dengan lingerie warna nude. Tapi pujian Anda jangan berlebihan juga ya, sehingga ia pun sampai tidak memercayai kata-kata Anda.

Treat Her Gently. Pria kerap ingin langsung terjun ke sesi penetrasi, mengira Anda sama-sama menginginkan 'happy ending' yang cepat. Akibatnya Anda mengabaikan foreplay sama sekali. Padahal, momen ini spesial bagi wanita karena mengindikasikan Anda benar-benar ingin memuaskan pasangan (walau ini juga berlaku dua arah lho).

Maka ketahuilah aksi-aksi panas di ranjang yang ia sukai, selain penetrasi. Dijamin, seks oral saat foreplay dapat menjadi menu pembuka yang baik untuk mencapai kepuasan bersama Anda.

Followers