Sunday, December 16, 2012

David Beckham Restui Drama Musikal Filmnya

Reyoet, Los Angeles: Pesepakbola kenamaan David Beckham telah memberikan restunya terhadap drama musikal terbaru yang diadaptasi dari film unggulan, Bend It Like Beckham.

Seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Minggu (16/12/2012), jika sebelumnya film tersebut masih belum mampu menggambarkan keahlian David Beckham dalam menceploskan bola ke dalam gawang, maka versi adaptasi musikalnya akan bisa mewujudkannya.

Film Bend It Like Beckham tersebut telah berhasil melejitkan karier Keira Knightly, Jonathan Rhys Meyers, dan Parminder Nagra, diharapkan drama musikal barunya juga bisa mempopulerkan para bintang teaternya.

David sendiri juga telah mengizinkan para produsernya untuk menggunakan namanya untuk judul drama tersebut. Selain itu juga akan ditampilkan sejumlah dokumen foto tendangan bebas khas David.

Drama tersebut bahkan akan menampilkan sebuah lagu yang menceritakan kehebatan David di lapangan hijau.

Gurinder Chadha yang sebelumnya menyutradarai Bend It Like Beckham dan membuat film tersebut meraih penghargaan, juga akan menyutradarai drama teaternya. Sedangkan tahap pelatihannya akan dimulai pada awal tahun depan.

Drama tersebut kemungkinan akan dipentaskan sampai 2014.

Followers