Monday, December 17, 2012

Energi Sebelum Naik ke Ranjang Bisa Sehatkan Kehidupan Seks

Reyoet, Jakarta: Di dunia ini masih banyak orang yang kurang peduli dengan kehidupan seksnya. Padahal, banyak faktor yang dapat memengaruhi kehidupan seks. Termasuk suasana sebelum di atas ranjang yang bisa menyehatkan kehidupan seksual.

Orang, lingkungan, tempat tidur, tempat duduk, yang sedang Anda duduki juga bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda. Anda dan pasangan dianjurkan untuk membangun suasana romantis di dalam kamar Anda supaya energi positif dan gairah bercinta Anda semakin membara.

Menurut Zoya Amirin, sebuah interaksi di luar ranjang Anda mempengaruhi kehidupan seks Anda. "Semakin individual Anda di lingkungan tempat Anda tinggal, semakin rugi diri Anda. Orang yang bahagia adalah orang yang berinteraki dengan sosial," kata Zoya Amirin saat menjadi pembicara di acara Grand Launching Condohotel, Senin (17/12/2012).

Lebih lanjut Zoya mengatakan kalau kehidupan seksual yang sehat berasal dari semua energi sebelum seseorang itu naik ke atas ranjang. Seperti lingkungan tempat Anda kerja. Jika Anda terlalu banyak mengeluh di tempat kerja Anda dapat mempengaruhi kehidupan seks karena semua energinya terbuang percuma untuk marah dan terus menerus mengeluh.

Kalau sudah seperti ini, biasanya orang tersebut akan membawakan energi negatif ke dalam rumah. Melihat sesuatu indah di dalam rumah bawaannya akan selalu lemas dan tidak bergairah sama sekali.

Followers