Thursday, December 20, 2012

Hal yang Ditakuti Wanita Ketika Saat Bercinta Tiba

Reyoet, Jakarta: Ketika waktu bercinta datang, kebanyakan wanita ketakutan kalau seks bisa membuatnya malu. Yang dibutuhkan adalah kekuatan sebelum melakukan hubungan intim. Jika Anda takut melakukannya, Anda tidak bisa menciptakan suasana yang hot di ranjang Anda.

Ada banyak perempuan yang takut beberapa hal dan menghindari seks. Apa saja ketakutan perempuan soal seks? Berikut rinciannya seperti dikutip Indiansutra, Kamis (20/12/2012):

1. Kelamin yang panjang


Banyak wanita takut berhubungan seks karena takut dengan kelamin pria. Wanita merasa ukuran penis bisa memicu rasa sakit pada dirinya. Itulah sebabnya, banyak wanita yang lebih memilih menjadi perawan karena takut melihat atau membiarkan kelamin masuk ke dalam tubuhnya yang bisa menghantui dirinya.

2. Keperawanan


Sebagian besar wanita menilai keperawanan adalah harta. Wanita ingin menyimpan asetnya itu untuk pasangan resminya. Itulah sebabnya, bercumbu atau terlibat dalam oral seks lebih mudah bagi wanita yang tidak ingin kehilangan keperawanannya. Selain itu, rasa sakit setelah kehilangan keperawanannya bisa menakuti kebanyakan wanita.

3. Nyeri


Wanita takut seks karena sakit. Namun, dengan datangnya rasa sakit bisa memunculkan kenikmatan. Sekali atau dua kali wanita merasakan sakit tapi dengan berlalunya waktu, wanita terbiasa dan rasa nyeri berkurang. Jika wanita takut dengan sakit selama berhubungan seks, itu wajar.

4. Kehamilan
Saat berhubungan seks, semua wanita takut dengan risiko hamil. Berhubungan seks tanpa menggunakan kondom bisa menyenangkan dan memuaskan. Tapi juga bisa berisiko.

Itulah sebabnya, wanita bisa menikmati dalam hubungan intim tapi dia takut hamil, terutama jika belum siap.

5.Kentut

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Anda kentut. Misalnya doggy style yang bisa membuat wanita kentut. Ini bukan gas yang normal tapi kentut yang keluar dari vagina.

Jika udara masuk dalam vagina saat bercinta, udara keluar dengan segera sehingga membuat suara seperti kentut. Situasi ini membuat canggung dan membuat wanita merasa tidak nyaman dalam beberapa posisi bercinta.

Followers