Thursday, December 20, 2012

Kalau Wanita Berperilaku Seperti Ini Tandanya Minta Bercinta

Reyoet, Jakarta: Banyak perempuan yang ingin berhubungan seks dengan pasangannya malu untuk menyampaikannya. Terkadang, pria pun tidak dapat menangkap maksud dari pasangannya tersebut.

Ada beberapa kemungkinan jika pasangan Anda tidak memulai untuk mengajak Anda berhubungan seks. Yang pertama, memang pasangan Anda sedang tidak ingin berhubungan seks. Dan yang kedua mungkin ia malu tentang apa yang benar-benar dia inginkan.
Seperti dilansir Times of India, Kamis (20/12/12) untuk para pria, dianjurkan untuk memahami tanda-tanda yang diberikan oleh pasangan Anda sebagai isyarat bahwa ia mengajak Anda untuk berhubungan seks.
1. Jika wanita mengenakan lingerie seksi, tandanya ia membangkitkan gairah Anda dan mengajak Anda untuk berhubungan seks.
2. Jika seorang wanita mandi dan keluar dengan rambut basah dan berbalutkan handuk tipis, itu memberikan tanda untuk Anda segera meninggalkan pekerjaan yang sedang Anda kerjakan dan melanjutkan untuk berhubungan seks dengannya.
3. Gunakan lembaran kain sutra hitam atau merah untuk meningkatkan kerja libido pasangan Anda.
4. Bicara dan melakukan gerakan-gerakan nakal ke pasangan Anda.
5. Sentuh lembut tangannya dan peluk erat-erat ketika ia hendak tidur dan membelainya.
Seorang pria dianjurkan untuk mengetahui 'tempat' yang tepat di tubuh pasangan Anda untuk membangkitkan gairahnya secara langsung.
1. Punggung seorang wanita adalah tempat yang paling sensual. Buat suasana menjadi gelap dan mainkan lagu-lagu indah dan berikan sedikit pijatan ke punggungnya. Selanjutnya, lihat reaksi yang ia keluarkan.
2. Telinga. Mainkanlah sedikit telinganya. Entah itu membisikkan kata-kata romantis atau sekedar berbisik manja.
3. Menggelitikkan lehernya dan membuat ia terus terangsang.
4. Berikan pijatan kecil ke kakinya. Secara tidak langsung akan memperlihatkan kelembutan Anda.
Ini semua tentang kelembutan. Sensual, lembut namun nakal. Terkadang proses ini lebih penting daripada gerakan seks klimaks.

Followers