Thursday, December 20, 2012

Hindari Bir di Kencan Pertama Agar Tidak Berhubungan Seks

Reyoet, Jakarta: Kencan pertama untuk pasangan baru merupakan hal yang sangat indah apabila meninggalkan kesan romantis.

Yang harus diingat ada beberapa hal yang menjadi pantangan ketika berkencan untuk pertama kalinya, yaitu berhubungan seks.

Berhubungan seks sangat dilarang karena dapat membahayakan keduanya untuk jangka waktu yang panjang. Hal seperti itu sebenarnya dapat Anda hindari dengan cara tidak mengonsumsi bir ketika kencan pertama kalinya.

Seperti dilansir Times of India, Kamis (20/12/12) wanita atau pria yang terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol memiliki kecenderungan lebih tinggi sekitar 60 persen untuk berhubungan seks pada hari pertama berkencan, ketimbang pasangan yang lebih mengonsumsi minuam lain.

Lulusan Universitas Harvard sekaligus pendiri OkCupid (sebuah situs kencan), Rudder Krsiten, menganalisa profil dan interaksi dari ratusan pengguna situsnya, menemukan fakta bahwa minum bir adalah indikator terbesar bagi pasangan untuk berhubungan seks di hari pertama kencan.

Lulusan matematika itu juga melihat bagaimana seorang wanita menggambarkan tubuhnya berkolerasi dengan kepercayaan diri dan dorongan seksualnya. Yang lebih mengagetkan lagi, dorongan seksual yang terjadi pada wanita meningkat drastis hingga usia 30-an. Kemudian dapat turun secara drastis, sedangkan kepercayaan dirinya terus meningkat sejalan dengan bertambahnya usia.

Dalam blognya juga berisi grafik yang menunjukkan bahwa wanita yang tidak suka melakukan aktivitas olahraga, dua kali lebih mungkin mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme daripada wanita yang sering berolahraga.

Followers