Thursday, December 20, 2012

Victoria Beckham Luncurkan Website E-Commerce

Reyoet, Jakarta: Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham, akan meluncurkan sebuah website baru di musim semi 2013 yang sampai saat ini website tersebut telah mencapai tahap penyelesaian.

Tidak mau kalah saing, Victoria Beckham telah mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan sebuah website e-commerce yang secara penuh mulai dapat melakukan transaksi musim semi berikutnya.
Victoriabeckham.com berjanji untuk menawarkan akses terbaru yang berlum pernah ada sebelumnya baik secara ide maupun proses kreatifnya, serta semua jenis layanan yang tak tertandingi.
Dalam situs tersebut direncanakan Posh Spice akan menjual seluruh aksesorisnya seperti kacamata, denim, dan semua koleksi berlabelkan 'Victoria'.
"Website baru tersebut telah saya rancang dalam waktu yang cukup lama. Itu sangat penting bahwa konsep, warna, tampilan, dan keseluruhan estetika harus baik bagi saya. Dan akan meninggalkan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk seluruh pelanggan saya," kata Victoria seperti dilansir telegraph, Kamis (20/12/12).
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa situs itu nantinya akan terus berkembang dan menampilkan sesuatu yang baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ia pun mengaku cukup senang dengan apa yang telah ia ciptakan, termasuk labelnya sendiri.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers