Thursday, December 20, 2012

Wanita Tewas Usai Bercinta dengan Anjing Bukan Salah Pemiliknya

Reyoet, Dublin: Pria Irlandia Sean McDonnell didakwa melanggar hukum kebinatangan Irlandia karena anjingnya berhubungan seks dengan seorang wanita yang ditemuinya secara online. Nahasnya, wanita itu meninggal akibat reaksi alergi dari bercinta dengan anjing. Namun hakim melihat, pria itu tak bersalah dengan kematian wanita tersebut.

Wanita berusia 43 tahun meninggal tak lama setelah berhubungan seks dengan anjing di rumah pria di Limerick. Dugaannya, wanita itu meninggal karena alergi dengan sperma anjing.

Namun hakim menemukan kalau McDonnell tidak bersalah. Wanita itu datang ke rumah pria itu karena kehendaknya sendiri dan tidak tahu bakal mengalami alergi. Usai insiden itu, anjing peliharaan McDonnell dibunuh.

"Bahkan dalam waktu yang toleran, tindakan kebinatangan secara sosial menjijikkan," kata Hakim Carroll Moran seperti dikutip Irishcentral, Kamis (20/12/2012).

Hakim mengatakan dia 'terkejut' ketika diinformasikan pria itu memiliki 1,5 juta hits di situs-situs porno selama lima bulan. Ia memerintahkan agar terdakwa pergi ke konseling dan menempatkannya dalam daftar pelanggar seks itu.

McDonnell kehilangan pekerjaannya sebagai sopir bus dan keluarganya tidak mengakui dirinya. Ia pindah dari Inggris karena setelah kasusnya menjadi sorotan berita ia diusir dari rumahnya.

Sebelumya, Sean McDonnell dituduh memerintahkan anjingnya berhubungan seks dengan wanita tersebut. Tapi wanita itu meninggal beberapa jam kemudian setelah diserang gejala yang mirip dengan reaksi alergi kacang. Wanita itu tewas pada tanggal 7 Oktober 2008.

Orang yang senang bercinta dengan binatang dikenal dengan istilah Zoophilia. Perasaan seksual orang dengan Zoophilia berfokus pada hewan peliharaan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.

Followers