Monday, December 24, 2012

Sambut Liburan, Gameloft Diskon Game 'Wild Blood'

Reyoet: Musim liburan sudah di depan mata. Game berkualitas baik tentunya akan sangat disukai sebagai teman untuk membunuh waktu selama liburan. Untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Gameloft pun memberikan harga khusus pada salah satu game besutannya.


Dikutip dari Ubergizmo, Senin (24/12/2012), Wild Blood, game beraliran role-playing game (RPG), kini dibandrol $0,99 atau sekitar Rp 9.500 (kurs $1 = Rp 9.650) selama musim liburan. Harga tersebut jauh dari bandrol normalnya yang biasa dijual $6,99.

Game ini diklaim memiliki tampilan 3D dan kualitas suara yang baik. Wild Blood dirancang untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS Apple dan Android. Untuk mode multiplayer, game ini dapat dimainkan lewat internet atau via jaringan WiFi lokal dengan gamer lain.
Wild Blood sendiri merupakan game mobile pertama berbasiskan Unreal Engine. Game ini pertama kali diungkap pada bulan Agustus lalu yang diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dari sebelumnya.

Game ini menceritakan tentang King Arthur yang marah besar setelah mengetahui Queen Guinevere telah mengkhianatinya dengan Sir Lancelot yaitu Anda sendiri. Arthur pun memanggil setan untuk melampiaskan malapetaka di kerajaan dan memenjarakan Guinevere. Tugas pemain adalah menyelamatkan kerajaan.
Menurut Gameloft, penawaran diskon khusus ini hanya diberikan dalam jangka waktu tertentu saja. Tertarik? Sekarang mungkin saat yang tepat untuk mendownloadnya langsung di GooglePlay atau iTunes.

Followers