Wednesday, December 26, 2012

Silent Quickie di Tempat Ramai

Reyoet: Karena ini menjelang natal dan tahun baru, mungkin Anda dan pasangan akan menghadiri acara kumpul keluarga, entah di rumah orang tua Anda atau si dia.

Nah, untuk memulai resolusi 'hotter sex next year', kami tantang Anda untuk bercinta di sebuah ruangan tersembunyi, saat orang-orang lain sedang sibuk bercengkerama di ruangan lain.

Lakukan dengan ekstra hati-hati agar tidak didengar orang lain, supaya mood tidak mendadak drop kalau ada orang yang melangkah masuk.

"Kunci untuk melakukannya tanpa berisik adalah dengan memilih posisi yang tidak membuat ranjang bergerak terlalu intens," kata Sonia Borg, PhD, penulis Spectacular Sex Moves He'll Never Forget.

"Lakukan spooning dengan ia berada di belakang Anda. Posisi ini tidak mendorongnya untuk bergerak ke atas dan ke bawah, yang biasanya menjadi sebab dari ranjang 'bernyanyi'."

Agar lebih aman lagi, minta ia untuk menggerakkan pinggulnya dalam gerakan melingkar, bukan ke luar dan ke dalam. Berikut contekan variasi seksinya.

1. Di tengah sesi, putar tubuh Anda menghadap pasangan. Letakkan kaki Anda tepat di atas kakinya untuk mendorong Mr.Happy masuk lebih dalam lagi. Tak hanya posisi berhadapan membuat Anda berdua lebih lengket, ia bisa mencium Anda kalau-kalau Anda mendadak harus mengeluarkan desahan yang terlalu kencang.

2. Sekarang, berbaringlah pada sisi tubuh Anda, kemudian minta ia berlutut di antara betis Anda. Ia bisa menikmati pemandangan indah dari bokong Anda, dan tetap bisa bergerak dalam gerakan melingkar untuk menghindari suara-suara yang mengganggu.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers