Wednesday, December 26, 2012

Perlakukan Seks Seperti Sebuah Pertunjukan

Reyoet: Anda pasti tak pernah menemukan adegan ini di sinema dewasa:

Seorang wanita terbaring, tampak cemas. Sang pria berada di atas, melakukan penetrasi. Sang wanita berpikir, "Aduh, tidak terasa apa-apa nih di bawah... Aduh, dia notice perut buncit saya tidak ya?"

Kemudian, sang pria berkata, "Kamu mau di atas?" Sang wanita menggeleng, "Tidak usah." Akhir adegan, sang pria mengerang hebat saat klimaks, sementara sang wanita hanya menatap kosong. Seolah tak pernah terjadi apa-apa pada Miss Cheerful-nya.

Semua aktris di film panas pasti tak segan untuk menunjukkan tubuhnya pada kamera, dan terutama, untuk mengontrol permainan dengan berada di atas pasangannya. Mereka tahu kalau performa mereka saat itu akan ditonton oleh publik, maka mereka memastikan terlihat menikmati setiap gerakan dan sentuhan.

Jadi, perlakukan seks seperti sebuah pertunjukan. Good performance + good confidence = great show. Kedua lutut mulai terasa keram saat woman-on-top? Jangan menyerah. Baringkan punggung, biarkan si dia menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah. Kalau di tengah sesi Anda kehilangan 'mood'? Act it out!

Mendesahlah dengan kencang! Sikap seperti ini tak hanya akan membuat si dia makin horny, tapi juga akan memacu Anda mendapatkan seks yang lebih berkualitas. Coba sesekali ambil alih dengan menyuruhnya berhenti bergerak, sementara Anda yang memutar-mutarkan bokong. Anggaplah Mr.Happy-nya sebagai vibrator yang bisa Anda mainkan sesuka hati, sampai Anda menjerit, "Ohhhh,that's it!"

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers