Saturday, December 15, 2012

Wanita Panama Implan Kokain di Payudaranya

Reyoet, London: Implan payudara biasanya dipilih wanita agar lebih percaya diri. Ada berbagai tipe implan yang bisa ditanam di tubuh wanita, tapi berbeda dengan yang dilakukan wanita asal Panama berusia 28 tahun. Ia menjalani operasi implan di payudaranya yang isinya kokain.

Implan ini memang bukan untuk kecantikan tapi demi melancarkan aksi penyelundupan obat-obatan terlarang.

Pedagang kejam yang memaksa wanita itu menjalani operasi implan. Parahnya lagi,implan yang ditanam di payudaranya itu berupa plastik yang isinya obat-obatan kelas A yang diikat dengan karet.

Aksi bejat ini ketahuan pada awal bulan ini di Bandara El Prat Barcelona. Dalam pencarian, polisi menemukan perban basah dengan darah yang menutupi dadanya. Ia mengaku itu karena operasi untuk memperkenalkan paket obat ke tubuhnya.

Ia dilarikan ke pusat medis kota dan dokter berhasil mengeluarkan 1,8 kilogram kokain yang bernilai 240 ribu Poundsterling di kantong yang tertutup dengan karet.

Seorang sumber kepolisian mengatakan kepada situs berita Vozpopuli kalau penangkapan wanita itu kemungkinan besar menyelamatkan hidupnya. Wanita itu tidak mungkin bertahan lebih lama dengan kantong berisi obat-obatan dalam tubuhnya.

"Keadaannya sangat buruk ketika ia tiba. Dia bilang dia tidak sakit tapi lukanya terlihat sangat buruk," kata polisi itu seperti dikutip Dailymail, Sabtu (15/12/2012).

Polisi menambahkan, baru pertama kali melihat obat yang tersembunyi di dalam payudara. Namun ini adalah kedua kalinya dalam beberapa tahun terakhir kasus tertangkapnya seorang wanita yang menyelundupkan obat dengan berbagai cara 'unik'.

Pada tahun 2011, model ditangkap oleh polisi Italia karena mencoba menyelundupkan lebih dari 250.000 Poundsterling kokain ke negara di dalam payudara dan implan bokong.

Wanita 33 tahun, yang diidentifikasi berinisial MFM, dicurigai petugas ketika ia mencoba mengalihkan perhatian dengan pakaian ketat saat di Bandara Roma Fiumicino.

Wanita yang terbang ke Roma dari Sao Paolo di Brasil itu mengungkapkan kalau payudara palsu dan implan bokong untuk menyembunyikan kokain.

1 comment:

  1. Ada-ada aja ya gan,Implan jadi kokain nanti kena penyakit yang kritis baru tau rasa tuh.

    ReplyDelete

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers