Tuesday, January 15, 2013

Puaskan Bukit Kembarnya

Reyoet: Gampang-gampang susah memberikan kepuasan seksual pada wanita. Tapi kami beri trik jitunya: fokus di payudara.

"Bagi wanita, payudara merupakan area kesenangan, tapi sayangnya banyak pria tak mengerti bagaimana membuat mereka 'senang'," ungkap seksolog Dr Stephen de Wit.

Berikut ini beberapa tip menyenangkan pasangan saat Anda memainkan payudaranya. Boleh dilakukan untuk mengawali aktivitas seks, foreplay.

Ketahui apa yang dia suka. Pria harus sadar bahwa ukuran payudara terkadang membuat wanita menjadi tidak percaya diri. "Bukan masalah, asalkan pria mengerti bahwa beberapa wanita cenderung menginginkan hanya godaan, belaian hingga sentuhan agak sedikit 'kasar' pada payudaranya," jelas pakar seks Lora Somoza.

Jadilah penggoda.
"Cium seluruh payudaranya, tetapi abaikan putingnya untuk beberapa menit," saran seksolog Jessica O'Reilly. Ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasrat seksualnya.

Fokus di satu bagian. Anda perlu tahu bahwa puting bukanlah bagian paling sensitif di dada wanita. Tapi maksimalkan di bagian areola. Areola merupakan bagian payudara dengan kulit sedikit gelap yang mengelilingi puting. Maksimalkan kinerja bibir dan lidah Anda di bagian tersebut demi melecut kenikmatannya.

Biarkan dia menjadi 'guru'. Banyak wanita yang menjadi pasif saat bercinta. Terkadang, membiarkan dia mengambil alih permainan juga perlu. Yes, let she touch herself and show you what she like." Biarkan wanita memberi contoh pada Anda cara menyentuh payudaranya sendiri dan akan menjadi 'tontonan' yang menyenangkan bagi Anda. Sisanya, Anda tahu apa yang harus dilakukan, bukan?

1 comment:

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers