Friday, January 4, 2013

Sexolution, Resolusi Seks Dahsyat di 2013

Reyoet, Jakarta: Resolusi yang Anda buat seharusnya tidak lepas dari masalah kesehatan dan seks. Resolusi kesehatan harus bisa dijaga begitupun juga dengan keintiman hubungan dalam seks.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (4/01/2013), resolusi seks yang disebut sexolution ini bisa menyingkirkan resolusi normal Anda agar bisa meningkatkan gairah seks di tahun ini.

Sexolution no 1
Pikirkan sebelum bermain

Jika Anda sering berdebat karena tagihan kartu kredit atau Anda tidak mendapatkan kado natal atau tahun baru dari pasangan Anda yang bisa membuat mood seks Anda hilang.

"Saya menciptakan istilah "before play" untuk membuat pasangan berpikir tentang bagaimana membangkitkan suasana bercinta seperti foreplay," kata seksolog Dr Trina Baca dari VivaXO.com.

"Berikan kasih sayang, dan bersikan satu sama lain. Pujilah pasangan Anda setiap hari dan pastikan Anda memeluk atau menciumnya," katanya.

"Lebih mudah untuk berjalan ke kamar tidur dan saling memikirkan seks," tambahnya.

Sexolution no 2
Merangsang kelelahan dengan sentuhan

Sangat penting untuk membangun perasaan sensual Anda yang mungkin hilang.

Ketika Anda berhenti berhubungan secara fisik, kulit Anda akan kehilangan kepekaannya untuk menyentuh.

"Untuk menyegarkan kembali indra peraba, gunakan bulu dari toko seni atau bahkan dari kemoceng bersih untuk menggodanya," kata Julie Peasgood, kreator dari Swoon pleasure products.

"Taburkan minyak pijat pada pasangan Anda dan pijat dia hingga menggeliat senang atau gunakan bulu merangsang kulitnya,"katanya.

Sexolution no 3
Gunakan mainan

Penelitian menunjukkan kalau sekitar 30% dari pasangan menggunakan mainan seks (seks toys). Ini berarti 70% orang yang tidak menggunakan mainan tersebut lebih menyenangkan.

Banyak mainan seks untuk selera yang berbeda-beda yang dijual di toko dan internet.

Coba belanja menyenangkan bersama-sama dan nikmati menggunakan mainan tersebut satu sama lain ketika Anda tiba di rumah.

Sexolution no 4
Menjaga hal-hal aneh

Putuskan untuk mencoba hal yang berbeda, seperti mengadaptasi gaya bercinta dari novel.

"Berhubungan seks dengan tetap berpakaian, "kata Siski Green, pengarang How to Blow His Mind in Bed.

"Luar biasa ketika seks dilakukan dengan cara berbeda," katanya.

"Ada sesuatu yang vulgar dalam menjaga pakaian itu seperti gairah kuat kalau Anda tidak punya waktu untuk mendapatkan pakaian.

"Dan Anda akan ingat saat-saat ketika tangan di bawah bagian atas sudah cukup untuk membuat perut Anda membalik." tambahnya.

Sexolution no 5
Bercinta itu mudah

Bercinta terlihat sulit ketika selalu berada dalam jalur.

"Simpan di samping tempat tidur Anda, pelumas favorit atau minyak pijat, beberapa borgol, penutup mata, mainan seks, kondom jika perlu, dan cipatakan suasana dengan menggunakan cahaya lilin," jelasnya.

Sexolution no 6
Minta padanya

Hentikan saling membaca pikiran dan mulai tanya lebih dahulu jika Anda menginginkannya.

Sexolution no 7
Meningkatkan kesenangan

Melakukan hal-hal berbeda berarti belajar untuk meningkatkan kesenangan bagi Anda berdua.

Siski Green merekomendasikan berhubungan seks dalam gelap, dengan lampu atau dengan penutup mata atau syal.

"Tidak bisa melihat ekspresinya akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengatakan apa yang Anda ingin dia lakukan,"katanya.

"Ini juga akan membantu Anda menghapus fokus dari bagaimana Anda melihatnya di tempat tidur, hal ini sering dilakukan untuk wanita yang kurang percaya diri dari perasaan seksual,"jelasnya.

Sexolution no 8
Posisi

Studi menunjukkan kalau pasangan yang melakukan gaya bercinta sama biasanya hanya bertahan satu hingga dua tahun saja. berikutnya pasangan pasti akan mencari gaya yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya Anda menyukai posisi on top, coba sesekali gunakan gaya misionaris. Praktis posisi apapun yang membuat Anda bosan dapat membuat Anda menjadi lebih dekat dengan pasangan.

Sexolution no 9
Fifty Shades of Play

"Baca tentang pasangan yang melakukan hubungan seks dari sebuah novel erotis seperti The Claiming of Sleeping Beauty karangan Anne Rice," katanya,

Sexolution tidak 10
Merasa seksi oleh usia

Banyak wanita berjuang dengan keyakinan seksual mereka sehingga mereka bersemangat hanya di usia 20-an.

Di usia 30-an Anda Anda sering menghadapi keputusan seperti memiliki anak atau mengubah karir. Perubahan digunakan sebagai batu loncatan untuk menggoyang kehidupan seks Anda.

Rencanakan akhir pekan Anda untuk berpura-pura menjadi orang asing dan coba bersama-sama seperti waktu pertama kalinya bertemu.

Banyak wanita di usia 40 an yang memalsukan hal ini bertahun-tahun, merasa kurang diberdayakan dari rekan-rekan yang lebih muda.

Sudah waktunya untuk jujur di kamar tidur dan meminta teknik yang akan memukul G-spot.

Di usia 50-an, Anda mungkin dapat berhati-hati sedikit dan tidak perlu khawatir tentang mendapatkan hamil. Jadi nikmati kebebasan Anda untuk bisa menjaga hubungan baik dengan pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers