Saturday, May 25, 2013

Wanita Sering `Hadiahi` Seks Kalau Pasangan Bantu Pekerjaan Rumah

Reyoet, London: Wanita paling tahu bagaimana memainkan kartunya saat berhadapan dengan pasangannya. Jika pasangannya berperilaku baik, wanita tak segan 'menghadiahi' seks untuk pasangannya.

Itulah hasil penelitian ukmedix.com, farmasi online yang mengkhususkan diri dalam kesehatan seksual di Inggris. Dua per tiga wanita mengaku akan menghadiahi seks untuk menghargai pasangannya yang sudah berperilaku baik, dengan membantu pekerjaan rumah.

Para responden tersebut ikut dalam survei yang menanyakan: Apakah Anda pernah menggunakan seks sebagai hadiah untuk pasangan, baik itu masa lalu atau sekarang?

Hasilnya, dua per tiga (65 persen) perempuan akan menjawab 'ya', sementara sepersepuluh (11 persen) dari pria mengakui menerima 'hadiah' itu.

Sebanyak 1.994 pria dan wanita yang berusia 18 tahun ke atas ikut dalam survei, yang semuanya terlibat dalam hubungan asmara.

Selain hasil ini, ternyata 8 persen wanita yang ikut ambil bagian mengatakan memberikan hadiah seks untuk membiarkan pasangannya 'beristriahat'.

Lantas bagaimana tanggapan pria? 78 Persen pria mengaku tak berpikir ada yang salah dengan hadiah seks dari pasangannya.

"Keintiman dan bagian yang dimainkannya dalam hubungan bisa sangat menarik, dan dengan penelitian ini kami sangat ingin melihat bagaimana pria dan wanita dapat menggunakan keintiman dalam mendorong perilaku tertentu dari pasangannya," ujar Thomas O'Connell dari ukmedix.com seperti dikutip Dailymail, Sabtu (25/5/2013).

Situasi Paling Umum Wanita Beri Hadiah Seks:

  1. Membantu pekerjaan rumah - 38 Persen
  2. Terima kasih atas hadiah/perlakuan - 34 Persen
  3. Menjaga anak/anggota keluarga - 28 persen
  4. Memasakkan makanan - 21 persen

Situasi Paling Umum Pria Membalas Seks
  1. Menonton olahraga - 35 persen
  2. Membantu pekerjaan rumah - 31 persen
  3. Menjaga keluarga - 22 persen
  4. Membiarkan keluar dengan teman-temannya - 17 persen

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers