Saturday, June 8, 2013

Model Cantik Gisele Bundchen Bugil di Sesi Terapi Bokong

Reyoet, New York: Gisele Bundchen, model cantik asal Brasil ini tampak seksi dalam sebuah sesi terapi alternatif yang dia jalani untuk memperindah bokongnya.

Dalam sebuah tayangan video untuk Majalah Vogue Italia, hanya menggunakan bikini, si cantik ini tengkurap, dengan kepala tegak ke atas sambil menoleh ke kamera dan bokong setengah telanjang. Hufff....seksinya!

Gisele tampil cantik, mengenakan anting dan penutup kepala berwarna oranye dengan siku menopang dan menymbunyikan dada yang menyembul sedikit dan kepala. Tentu saja penampilan ini bukan penampilan seharusnya orang yang sedang diterapi.

Di scene lain, Gisele tampak sedang memegangi dua gunung dadanya yang indah dengan mata tertutup plastik hitam di sebuah ruangan berwarna merah setelah menjalani facial darah seperti yang pernah dijalani sosialita, Kim Kardashian.

video ini rupanya hendak menampilkan rutinitas perawatan kecantikan para wanita Hollywood agar tetap cantik dan muda. Faktanya, ibu dua anak yang pernah kencan dengan Leonardo DiCaprio berkeras menentang perawatan seperti yang dia jalankan dalam clip video Vogue ini.

Katanya,"Seharusnya aku tampil riil dan apa adanya dan ini tak akan terjadi lagi (di bidang foto fashion). Aku suka dengan ketidaksempurnaan karena dengan begitu kita tampil unik dan cantik."

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers