Tuesday, August 20, 2013

Amanda Seyfried Merasa Terbebas saat Beradegan Seks

Reyoet, Los Angeles: Amanda Seyfried merasa terbebas ketika ia beradengan telanjan dan melakukan adegan seks dalam film Lovelace. Hal itu dirasakan Amanda karena selama ini ia tumbuh dengan anggapan ketelanjangan sebuah kesalahan.


Amanda (27) bermain dalam film Lovelace dan memerankan seorang artis porno terkenal, Linda Lovelace. Untuk memerankan Linda Lovelace, Amanda harus berani beradegan vulgar dan menjalankan diet ketat.

"(Beradegan telanjang) aku merasa terbebaskan. Aku tumbuh di lingkungan yang berpikir ketelanjangan adalah salah karena hal itu disensor dalam film. Tapi ketika aku jalankan rasanya seperti, 'apa yang salah?' Aku menjalankannya setiap hari dan mencoba makan dengan baik," kata Amanda dalam majalah US.

Untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya, Peter Sarsgaard, Amanda mengaku sudah menikmati makan malam bersama bareng Peter. Hal itu dirasakan perlu karena dalam adegan, mereka harus tampil mesra.

"Kami melakukan makan malam sebelum syuting dan kami berbicara tentang mengapa ia memutuskan untuk menerima film ini. Saya pikir istrinya, Maggie Gyllenhaal, meyakinkannya untuk mengambil peran ini," sambung bintang film Les Miserable ini.

Followers