Tuesday, August 20, 2013

Ini Dia Tempat Terbaik Agar Ereksi Pria Tahan Lama

Reyoet, Jakarta: Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa tempat latihan gym merupakan tempat terbaik agar seorang pria dapat ereksi lebih lama.

Dalam penelitian tersebut dituliskan bahwa latihan gym 3 kali seminggu akan membuat ereksi tahan lama. 

Hal ini diteliti karena seperti dikutip laman Menshealth, Selasa (20/8/2013) pria gemuk dapat kehilangan asupan kalori hariannya hingga 400 kalori jika melakukan latihan rutin lebih dari 6 bulan. Apa hubungannya?

Menurut peneliti, dari studi yang dilakukan pada dua kelompok pria, yang pertama melakukan latihan 90-150 menit per minggu dan kedua, berlatih 200-300 menit di gym. Keduanya akhirnya bisa menurunkan berat tubuhnya bahkan menjadi lebih ideal. Hal ini kemudian dikaitkan dengan semakin baiknya fungsi ereksi dan testosteron.

"Jika Anda kelebihan berat badan, kemudian kehilangan 3 sampai 6 persen dari total berat badan melalui olahraga dan diet sehat, maka Anda juga bisa meningkatkan kualitas ereksi," kata pemimpin penulis studi Joan Khoo, MRCP dari Rumah Sakit Umum Changi di Singapura.

Joan menambahkan, menurunkan berat badan, lingkar pinggang, dan massa lemak akan meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi otot polos pada penis dan kandung kemih. Jadi jika Anda berada dalam kondisi yang baik, pembuluh darah dan aktivitas seksual juga akan lebih baik.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers