Tuesday, August 20, 2013

Dalam Berhubungan Seks, Wanita Lebih Egois Ketimbang Pria

Reyoet, Jakarta: Wanita selalu merasa malu ketika berjalan telanjang di depan suaminya, dan berusaha untuk menyembunyikan kekurangannya, seperti menggemuknya badan wanita tersebut. Sedangkan pria, selalu beranggapan bahwa di dunia ini, tidak ada manusia yang terlahir sempurna.


Padahal saat aat berhubungan seks, pria tidak pernah peduli bagaimana ukuran tubuh dari pasangannya. Sedangkan hal sebaliknya, terjadi pada wanita.

Saat berhubungan seks, perlu diketahui oleh para wanita, bahwa seorang pria tidak pernah memerhatikan kekurangan yang Anda punya.

Seperti dilansir Indisansutras, Selasa (20/8/2013), wanita takut pria memerhatikan bentuk payudaranya, yang besarnya tidak seimbang. Percayalah, pria tidak pernah melihat jika payudara sebelah kiri lebih besar daripada yang sebelah kanan. Itu semua disebabkan, pria terlalu sibuk memikirkan bagaimana cara membahagiakan pasangannya, tanpa terpengaruhi oleh bentuk payudara pasangannya, kecuali kendur.

Selain itu, pria terlalu banyak terbawa oleh dorongan seksual, dan tidak akan pernah melihat bintik-bintik berwarna gelap, atau noda pada kulit Anda. Sedangkan wanita, selalu mengamati dengan tajam, apabila ada jerawat yang tumbuh di tubuh pasangan prianya.

Untuk sebagian besar wanita, bau keringat merupakan hal yang mematikan. Tapi, bagi sebagian besar pria, bau keringat adalah 'kunci'-nya untuk terus bersemangat.

Followers