Tuesday, August 20, 2013

Ada 5 Jenis Penggoda, Anda Tipe yang Mana?

Reyoet, New York: Apakah Anda seorang penggoda yang buruk? Jeff Hall, seorang penulis buku `The Five Flirting Styles` berbagi cara agar Anda bisa berubah menjadi seorang penggoda yang ulung.

"Anda bukan perayu yang buruk," kata Hall. "Anda hanya tak melakukannya dengan baik di bar atau di klub," katanya lagi seperti dikutip NewYorkPost, Selasa (20/8/2013).


Menurut Hall, agar Anda sukses dalam menggoda secara seksual ke lawan jenis kenali dulu jenis godaan Anda dan bagaimana itu bisa bekerja:

1. Godaan fisik
Godaan ini disampaikan melalui gerakan fisik dan perilaku non-verbal. Orang yang senang menggunakan godaan fisik tak memiliki masalah ketika menyentuh seseorang sambil bercanda.
Hubungan orang yang suka menggoda fisik cenderung intens namun berumur pendek.

Tempat yang paling sukses
:
Tipe ini paling sukses ketika di bar dan klub. Orang ini akan menggoda siapapun yang pergi ke klub sendirian. Musik yang keras memungkinkan si perayu berkesempatan untuk menunjukkan keahlian nonverbalnya.

2. Godaan sopan
Seseorang yang menggoda dengan sopan menyampaikan ketertarikannya dengan menunjukkan rasa hormat. Orang ini santun dan berhati-hati.
Orang yang menggodanya dengan sopan memiliki hubungan jangka panjang dan abadi berdasarkan persahabatan.

Orang yang godaannya sopan cenderung yang sudah lebih tua. Biasanya digunakan pada orang-orang yang usianya lebih dari 40 tahun.

Tempat yang paling sukses:
Di mana saja yang memiliki kesempatan untuk menemukan kesamaan dengan calon pasangannya. Orang tipe ini mungkin akan beruntung jika bertemu di sebuah gereja atau grup yang didedikasikan karena alasan.

3. Godaan tradisional
Orang ini percaya bahwa laki-laki yang seharusnya mengejar dan wanita harus pasif. Godaan tradisional didasarkan pada gagasan peran gender.
Wanita yang mendapat godaan semacam ini mengatakan akan merasa nyaman apabila dijadikan istri dan itu sering yang menjadi keinginan pria.

Tempat yang paling sukse:
Kampus dan tempat-tempat lain yang orangnya masih berusia 20-an tahun.

4. Godaan tulus
Biasanya melalui pengungkapan diri dan percakapan. Orang ini berbicara tentang ide intelektual itu seksi.

5. Godaan permainan
Orang ini menggoda untuk kesenangan. Orang ini mencintai harga dirinya atau minuman gratis atau tiket parkir. Orang tipe ini menikmati permainan dan menggoda orang.
Tipe penggoda yang satu ini melihat godaan sebagai permainan dan berpikir godaan layak dilakukan untuk kepentingan diri sendiri. Jika Anda pernah berada pada situasi berteman demi keuntungan, Anda pungkin tipe penggoda main-main. 

Tempat yang paling sukses:
Tempat liburan, kampus, dan di musim semi. Orang yang suka dengan godaan main-main tak akan lama dan bisa menikmati tahap awal hubungan tanpa ingin terlalu terikat.

Followers