Monday, August 26, 2013

Cara Say No! untuk Seks di usia Remaja

Reyoet: Masa pacaran di usia remaja terasa indah serasa dunia milik berdua. Namun tidak sedikit yang terlalu menikmati masa indah tersebut sehingga melewati zona aman seperti hamil di luar nikah, menggugurkan kandungan atau bahkan bisa bunuh diri.

Ketika pacar memaksa untuk melakukan seks saat waktu yang belum tepat, banyak remaja wanita rasanya sulit untuk mengatakan tidak. Antara takut dan tidak enak mungkin yang dirasakan para remaja wanita yang dimabuk asmara ini.


Langkah-langkah dibawah ini dapat diaplikasikan saat pacar sudah mulai 'nakal' dikutip Wikihow, Senin (26/8/2013), yaitu:

1. Komunikasi
Pastikan siap untuk berbicara dengan pasangan tentang keyakinan tidak melakukan seks sebelum menikah. Semakin cepat hal ini dibicarakan, semakin besar pasangan memahami posisi Kamu Ladies!.

2. Jauhkan sentuhan Intim
Ketika sedang berdua dan berada di tempat yang memungkinkan hal-hal yang tidak diinginkan maka jangan sentuh spot intim.
Komunikasikan batasan-batasan pacaran Kamu dan pasangan.

3. Jangan Ragu Ucap Tidak Nyaman
Jika pasangan Kamu mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuat tidak nyaman baik secara fisik maupun emosional, katakan padanya itu membuat tidak nyaman.
Dan mungkin Kamu katakan perasaan akan lebih baik jika hal tersebut dihentikan. Bukan dengan kalimat kasar agar pasangan Kamu mengerti, cobalah katakan dengan nada positif untuk menghindari perselisiham.
Jika pasangan Kamu tetap melakukannya, maka Kamu berhak bertindak lebih tegas.
"STOP!, saya tidak merasa nyaman lakukan hal ini."

4. Jangan Takut Ucap Kata Putus
Tidak sedikit pria langsung memahami kalimat-kalimat sebelumnya. Masih ada saja yang terus memaksa, maka jangan takut ucapkan putus.
Ladies, semua orang layak mendapatkan rasa hormat dan cinta. Ketika pasangan tidak memberikan hal tersebut kata putus bukan hal yang harus dipertimbangkan lagi.
Cinta dan seks bisa menjadi dua hal yang berbeda. Cobalah dan pastikan kalian berdua paham hal tersebut.

5. Seks tidak hanya Hubungan Seksual
Seks sebenarnya mencakup banyak hal tidak hanya hubungan seksual, ciuman mulut juga termasuk di dalamnya.
Hindari ketika ciuman yang sudah mengarah pada hal-hal yang lebih.
Jangan melakukan sesuatu yang Kamu tidak ingin lakukan, jika tidak ingin menyesal nantinya. Memang sulit ketika otak berkata Tidak namun tubuh berkata Ya.
Seks adalah sebuah pilihan, komunikasikan hal ini dengan pasangan Kamu secara matang. Karena waktu tidak bisa diulang kembali Ladies!

Followers