Monday, August 26, 2013

Syuting Klip di Amerika, Agnes Monica Ubah Warna Rambut?

Reyoet, Los Angeles, Amerika Serikat: Inilah saatnya Agnes Monica syuting video klip di Los Angeles, Amerika. Dan beginilah penampilan terbarunya.

Demi memberikan penampilan yang berbeda di video klip terbarunya, Agnes Monica mengubah tatanan rambutnya. Tak hanya itu, warnanya pun berubah menjadi putih.

Perubahan rambut Agnes tersebut sengaja dibocorkannya lewat foto yang diunggahnya di media sosial instagram. "My new hair color????? #AGNEZmo #MUSICVIDEO," begitu Agnes Monica memberi judul pada fotonya yang diunggah Ahad (25/8/2013).

Agnes terlihat lebih dinamis dan energik dengan rambut barunya ini. Tak jelas apakah ini rambut asli atau wig. Tapi Agnes memang berani merubah penampilannya. Setiap menelurkan album baru selalu diiringi dengan perubahan penampilan.

Masih menempel diingatan, saat meluncurkan album Whaddup A?!, Agnes Monica dengan sangat berani mewarnai rambutnya dengan beberapa warna sekaligus. Jadi kalau saja perubahan rambut Agnes ini asli, bukan wig, bukanlah sesuatu yang aneh lagi.

Perubahan penampilan Agnes Monica ini mengundang reaksi para penggemarnya. Ada yang setuju dengan warna rambut baru Agnes, tapi banyak juga yang tak menyukainya.
Cewek keren mau diapain aja tetap keren.
Nice hair.

Wah, nggak suka, semoga bukan asli.
Please Nez jangan pirang ya, jadinya kayak Siwon bule gagal.
Sebelumnya Agnes Monica mengunggah video singkat yang memperlihatkan persiapan syuting yang dilakukan timnya, juga kesibukan di ruang rias.
Nah, makin penasaran kan... Nggak sabar untuk melihat video klipnya? Kita tunggu saja, semoga segera tayang.

Followers