Friday, August 30, 2013

Demi Lovato Jadi Lesbian

Reyoet, Los Angeles: Demi Lovato jadi lesbian. Tapi, itu semua hanya terjadi saat dirinya berperan di serial televisi musikal Glee di episode Beatles mendatang. Ia akan melakoni tokoh yang menjalin hubungan romantis dengan karakter Santana Lopez yang diperankan Naya Rivera.


Rivera mengatakan dirinya sangat senang dengan keterlibatan Demi Lovato. "Dia berperan sebagai tokoh yang akan menjalin cinta denganku. Jadi aku sangat senang," kata Naya Rivera seperti dikutip dari Digital Spy, Jumat (30/8/2013).

Ia juga mengatakan dirinya dan juri X Factor itu akan berduet membawakan lagu dalam serial tersebut. Sementara itu, Demi Lovato pun mengungkapkan perasaannya dalam akun Twitter tentang perannya tersebut.

"Aku tidak percaya akan kembali berakting lagi. Bagian terbaiknya adalah aku bisa berakting dan menyanyi dengan teman-teman baikku," tulis Demi Lovato di Twitter.

Umur Demi Lovato baru saja bertambah menjadi 21 pada 20 Agustus lalu. Pelantun Heart Attack ini punya pengalaman menarik yang tak akan pernah ia lupakan di hari bahagianya yang ia habiskan di Kenya itu.

Saat itu Demi Lovato memang sedang mengikuti acara amal untuk anak-anak telantar di Kenya. Ia mendapatkan kue tart dan sebuah hadiah yang sangat mengejutkan.
"Kalau kue tart sudah biasa. Tapi kali ini sangat jauh berbeda karena mereka memberiku kambing," tambahnya.

Followers