Wednesday, August 21, 2013

Feminin dan Seksi, Miranda Kerr Kenakan Gaun Tembus Pandang

Reyoet, Los Angeles: Miranda Kerr tampil feminin dan seksi dengan mengenakan gaun tembus pandang, tubuhnya yang molek pun tampak jelas. Alih-alih terlihat nakal, istri dari aktor Orlando Bloom itu justru tampak elegan.


Gaun yang dikenakan Miranda Kerr itu terbuat dari bahan lace. Gaun yang panjangnya hingga semata kaki itu juga terdapat sulaman bunga di bagian atasnya, sehingga terkesan berfungsi menutupi payudara Miranda Kerr, dilansir dari Dailymail. Rabu (21/8/2013).

Pose yang dilakukan Miranda Kerr pun membuat ibu satu anak ini terlihat anggun. Miranda Kerr duduk di sebuah kursi dengan kedua tangannya terlipat di pangkuan seolah menyelimuti bagian paling pribadi miliknya.

Belum lagi bahan lace yang sewarna dengan kulit Miranda Kerr, membuat model yang satu ini terlihat layaknya objek sebuah lukisan. Gaun yang dikenakan Miranda Kerr adalah hasil rancangan Alex Perry, berdasarkan kelebihan yang dimiliki model asal Australia tersebut.

Pemotretan yang dilakukan di sebuah ruangan serba putih itu menonjolkan kecantikan Miranda Kerr seutuhnya. Salah satu model pakaian dalam ternama Victoria's Secret itu mengunggah foto dirinya saat melakukan pemotretan tersebut di akun Instagram miliknya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers