Wednesday, August 21, 2013

Model Seronok Kapok Umbar Tubuh Setelah Bertemu Pujaan Hati

Reyoet, London: Seorang model seksi Carley Watts (24) menemukan cintanya dengan penyelamat perenang Tunisia Mohammed Salah (25). Usai menikah, kebiasaanya yang suka memamerkan tubuhnya akan berubah. Ia hanya akan memperlihatkan tubuhnya ke sang suami.

"Setelah kami menikah, tubuh saya hanya untuk dilihatnya," kata model cantik itu yang akan memilih mengenakan busana muslim dan jilbab usai masuk agama Islam seperti dikutip Dailymail, Rabu (21/8/201).


Carley yang single parent, biasanya menghabiskan hari-harinya berpose dengan mengenakan pakaian dalam. Tapi, itu semua telah berubah. Model dari Dearham, Norfolk, bertemu dengan salah satu perenang selama liburan di Tunisia pada April 2013. Ia mengatakan sangat serius sehingga pindah agama usai menikah.

Sejak Oktober, Carley dan putrinya Alannah (2) akan tinggal dengan keluarganya di Monastir, di mana ia akan belajar selama 6 bulan tentang agama dan berencana menikah.
Carley mengatakan kepada TheSun teman-temannya berpikir ia gila. Tapi ia mengaku Mohammed Salah telah membuatnya benar-benar melihat hidupnya.

"Saya tak ingin menjadi liar, memperlihatkan payudara dan menghabiskan malam di klub," kata Carley.
"Sebagai model, saya memamerkan payudara saya, berdandan dengan pakaian seksi dan umumnya bertindak keterlaluan. Mohammed hanya berfokus pada kehidupan keluarga," katanya lagi.

Meskipun Mohammed Salah tahu apa yang dilakukan Carley, model seksi itu mengatakan keluarga Mohammed Salah tak akan diberitahu apa pekerjaannya. Ia menjelaskan, fakta bahwa Carley seorang ibu tunggal saja sudah membuat keluarga Mohammed Salah kaget.

"Dia menjelaskan bahwa dia mencintai saya dan menginginkan saya menjadi istrinya dan mereka telah mengatakannya. Dia menerima apa yang saya lakukan dan tak mencoba mengubah saya. Namun dia mengatakan, begitu kita menikah, tubuh saya hanya untuk dilihatnya," kata Carley.
Di Tunisia memang hampir tak terdengar ada ibu tunggal. Selain itu, seks di luar nikah juga bisa dihukum.

"Inilah nilai yang saya sukai dari budaya mereka. Wanita diperlakukan dengan hormat dan mereka juga menghargai diri mereka sendiri serta tubuh mereka. Mereka tidak melakukan seks satu malam atau teman kencan kasual. Ketika saya dengan Mohammed, saya begitu puas, tenang, dan bahagia. Saya tahu dia baik, dia pria keluarga untuk saya".

Followers