Friday, August 23, 2013

Hymenoplasty Bikin Perempuan Kembali Perawan

Reyoet, Jakarta: Di Indonesia, keperawanan merupakan hal yang penting dan menunjukkan kesucian pada wanita yang belum menikah. Dari nilai kebudaayaan, orang masih menilai keperawanan merupakan segala sesuatu yang dimiliki wanita yang baik. Karena itu, 
kehilangan keperawanan atau keperjakaan bisa menyisakan masalah psikologis baik pada pria atau wanita.


Memang, masalah keperawanan dan keperjakaan dua-duanya bisa membuat disfungsi seks. Pada wanita, gangguan psikologis bisa memicu beberapa gangguan seperti masalah hasrat seksual, vaginismus, atau sulit mencapai orgasme.
\
Karena itu, tak heran bila keperawanan di Indonesia masih bernilai sangat tinggi sehingga. Bahkan ada yang rela merekonstruksi keperawanannya agar kembali perawan. Salah satu pilihan yang bisa dilakukan wanita agar kembali perawan dengan melakukan operasi hymenoplasty.

Jadi, bukan tidak mungkin menjadi perawan setelah selaput dara pecah bisa dilakukan. Demikian disampaikan Ginekolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, dr Ova Emilia, PhD, SpOG dalam abstak berjudul `Facing Request for Hymenoplasty` yang dikutip Liputan6.com, Jumat (23/8/2013).

"Sebelum persiapan operasi penting untuk memastikan operasi merupakan solusi yang tepat."

Followers