Saturday, August 24, 2013

Lady Gaga Janji Tampil Telanjang di Video Dokumentasi Artpop

Reyoet, Los Angeles: Para penggemar Lady Gaga ke depannya akan selalu disuguhi oleh beberapa pernyataan yang sensasional. Salah satunya adalah dengan pengumuman dari sang penyanyi dengan rencana konsep video dokumenter dari pembuatan album barunya yang bertajuk 'Artpop'.


Album baru tersebut, rencananya baru dirilis 22 November 2013 mendatang. Lady Gaga mengemas hasil dokumentasi proses rekaman Artpop bersama fotografer Terry Richardson, seperti diwartakan Entertainment Wise (23 Agustus 2013).

Dokumentasi yang kabarnya banyak mengambil gambar Lady Gaga secara diam-diam itu, diakui oleh sang artis akan terdapat banyak ketelanjangan yang berasal dari dirinya.

"Ini merupakan hal yang membuat saya bersemangat. Pengalaman saya dalam dunia seni, akan ada dalamnya bersama dengan tur dan proses penyembuhan saya," ujar sang penyanyi melalui sebuah wawancara.

Dilanjutkan olehnya lagi, "Dan sebetulnya disana akan banyak ketelanjangan. Tapi itulah bagaimana saya bekerja. Saya bekerja telanjang. Saya suka untuk merasa bebas. Saya tidak bermaksud menutupi karena ada kamera di sana."

Meskipun begitu, pernyataan Lady Gaga tersebut masih terkesan ambigu. Apakah yang dimaksudnya adalah ketelanjangan tubuhnya ataukah telanjang dalam artian polos apa adanya saat bersikap. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers