Saturday, August 31, 2013

Pernah Ngaku Seks Oral, Michael Douglas-Catherine Zeta Zone Pisah

Reyoet, New York: Pernikahan Michael Douglas (68) dan Catherine Zeta-Jones (43) terancam bubar. Pasangan yang sudah menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun itu kini berpisah. Salah satu pemicunya pengakuan terjujur Douglas soal bercinta oral (oral sex) adalah penyebab ia kena kanker tenggorokan.

Kedua pasangan itu mengatakan, tekanan yang dihadapi akhirnya membuatnya berpisah.
"Catherine dan Michale berpisah untuk beberapa waktu untuk mengevaluasi pernikahan mereka. Tak ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan kedua pasangan itu kepada MailOnline , Sabtu (31/8/2013).


Pernikahan kedua bintang itu terusik dengan berbagai gangguan selama bertahun-tahun. Termasuk, gangguan bipolar pada Catherine, kanker yang dialami Michael, serta pengakuan seks oral Michael yang membuatnya terkena kanker.

Pada Agustus 2010, Michael mengungkapkan, dirinya menderita kanker tenggorokan stadium IV dan menjalani perawatan. Dan pada Januari tahun berikutnya, Michael mengatakan tumor itu sudah hilang. Pada saat itu, ia mengaku, penyakitnya itu disebabkan stres, penyalahgunaan alkohol, dan bertahun-tahun menjadi perokok berat.

Namun, pada Juni 2013, komentar jujur yang disampaikan Michael cukup mengagetkan. Ia menjelaskan, virus HPV yang ditularkan dari oral seks menjadi penyebab kankernya.

Menurut Majalah People, penyakuan Michael itu ternyata membuat Catherine malu karena suaminya tak menjelaskan dia terkena virus itu sebelum bertemu dengannya. Sumber mengatakan, komentar itu menjadi titik kritis yang mengguncangkan hubungan keduanya.

Michael dan Catherine memiliki dua anak dari pernikahannya yakni Dylan (13) dan putrinya Carys (10). Kehidupan keluarga itu bergelombang, naik turun.

Michael juga memiliki putra berusia 34 tahun, yakni Cameron dari pernikahan sebelumnya dengan Diandra Luker, yang saat ini menjalani hukuman penjara karena memiliki heroin, methamphetamine, dan kokain.

Cameron dijatuhi hukuman pada 2010 dan 1,5 tahun kemudian dia ditemukan bersalah memiliki obat di penjara, sehingga hukumannya diperpanjang.

Michael dan Catherine memutuskan berpisah setelah kembali dari Cannes Film Festival pada Mei 2013. People juga melaporkan tak ada pihak yang mengajukan surat cerai.
"Mereka yang dekat dengan pasangan itu berharap keduanya tetap bertahan".

Followers