Saturday, August 31, 2013

Ibu Cheryl Cole Syok Lihat Tato Besar di Bokong Anaknya

Reyoet, Los Angeles: Cheryl Cole baru-baru ini harus menghadapi kemarahan sang ibu, Joan Callaghan lantaran Cheryl nekat menggambari seluruh bagian bokongnya dengan tato bunga mawar yang besar berwarna merah dan hitam. Tato itu menutupi bagaian bokong sampai bagian pinggang ke atas. Joan yang mengetahui hal tersebut langsung syok dan menghubungi putrinya itu.

"Joan menelepon dan menanyakan kepadanya 'Apa-apaan itu?' Dia sangat syok ketika mengetahuinya," ujar seorang sumber seperti dikutip FemaleFirst, Sabtu (31/8/2013). 


Ibu Cheryl memang tahu bahwa anak perempuannnya ini akan menambah tato di tubuhnya lagi. Namun ia tak tahu bahwa tato yang dipilih Cheryl akan sebesar itu dan menutupi bagian bokongnya. Joan mengetahui tato anaknya ketika melihat foto-foto yang diunggah seorang pelukis tato, Nikki Hurtado belum lama ini. Padahal, tato itu telah dibuat Cheryl sejak delapan bulan lalu. 

"Cheryl hanya memberi tahu pacarnya, Tre Holloway tentang rencana melukis tato ini. Dia bilang Tre menyukainya namun ibunya tidak tertarik sama sekali," tukas sumber itu. 

Wanita itu bahkan sudah jijik dan ngeri ketika melihat gambar tato di foto, Joan tak bisa membayangkan jika gambar tersebut menempel di bokong putrinya. 

Pelantun Call My Name ini menanggapi keheranan ibunya dengan santai. Cheryl malah menyarankan sang ibu untuk tak mengkhawatirkannya. Pasalnya tato tersebut sudah terpatri di kulitnya dan sepertinya sudah terlambat untuk memperbaiki atau menghapusnya. 

Seorang penyuka tato kelas dunia, Jodie Marsh yang mempunyai lebih dari 100 tato di tubuhnya turut mengomentari mantan personel Girls Aloud itu. Ia mengatakan bahwa memilih tato untuk menutupi bagian bokong seseorang adalah hal yang memalukan. "Tatonya bagus, hanya saja kenapa harus di bokong? Kenapa harus menyembunyikan bokong indahmu?" katanya.

Followers