Wednesday, August 28, 2013

Pria Doyan Konsumsi Raspberry Berpeluang Besar Jadi Ayah

Reyoet, London: Raspberry salah satu buah yang terdapat kandungan vitamin C tertinggi, yang nutrisinya sangat penting untuk kesuburan pria. Dan magnesium yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk produksi testosteron. Sehingga, membuat pria memiliki peluang besar menjadi seorang ayah.

Sebuah studi yang dilakukan US Department of Lawrence Berkeley National Laboratory menemukan, pria di atas 44 tahun, dengan asupan tertinggi vitamin C mengalami kerusakan 20 persen kurang untuk DNA spermanya daripada pria yang tidak makan makanan tersebut.
Raspberry pun ternyata dapat menurunkan risiko keguguran.

Seorang ahli gizi kesuburan, Juliet Wilson, mengatakan, "Raspberry memberikan nutrisi penting yang dikenal dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita."

Sebuah penelitian terbaru di Amerika Serikat menemukan, pria yang mengonsumsi 44 persen asupan tertinggi vitamin C, yang ditemukan di dalam raspberry, brokoli, dan kentang, memiliki 20 persen lebih sedikit kerusakan DNA sperma, daripada pria yang tidak makan makanan tersebut.

Menurut Juliet Wilson, raspberry terkandung vitamin C yang besar, seperti seseorang habis mengonsumsi anggur sebanyak 173 buah.

"Di samping memiliki banyak manfaat kesehatan, rasberry adalah camilan sempurna untuk pasangan yang coba untuk memiliki seorang anak," kata Juliet Wilson, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (28/8/2013)

"Raspberry memberikan nutrisi penting yang dikenal dapat meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita," tambahnya.

Followers