Wednesday, August 21, 2013

Saat Bercinta, Haruskah Pasangan Sama-sama Aktif?

Reyoet, Jakarta: Ada banyak hal dalam bercinta yang terkadang Anda dan pasangan bingung dan tak tahu apakah sudah benar atau belum. Misalnya saja, saat bercinta, haruskah pasangan sama-sama aktif atau hanya salah satu saja yang sibuk?

Seperti dikutip Red Book, sama-sama aktif saat bercinta itu aturan lama yang sudah saatnya Anda ubah. Aturan baru, tak masalah untuk salah satu pihak mengontrol atau mengambil alih situasi.



Menurut penulis buku 'The Perfect Orgasm', Joan Elizabeth Lloyd, pria justru sangat suka saat pasangannya memegang peranan aktif dalam bercinta. Jadi tak harus selalu Anda dan pasangan harus sama-sama aktif, bisa saja si dia asyik berbaring atau Anda yang menikmati aksinya.

Dengan menjadi lebih aktif, Anda atau pasangan juga bisa saling belajar untuk stop terobsesi pada terjadinya orgasme secara silmutan. Pasangan akan belajar bagaimana memberikan giliran dan kesempatan pada pasangannya untuk mencapai klimaks.

"Saat Anda mengizinkannya mengambil alih, Anda jadi tak lagi mengkhawatirkan apapun pada apa yang akan dilakukannya dan yang mungkin terjadi," jelas Llyod. "Anda pun bisa menikmati momen itu, sensasinya dan rileks," tambahnya.

Llyod mengatakan lagi, ketika wanita mengambil alih kontrol, pria tak lagi merasa tertekan pada aktivitas bercinta. Anda seperti mengangkat bebanya untuk membuat aktivitas itu sukses dan berakhir orgasme.

Bagaimana jika Anda ingin menikmati saja tanpa harus ikut aktif bergerak saat bercinta? Menurut pakar seks lainnya, Ian Kerner, hal itu pun tak masalah.

"Wanita terkadang malah terlalu fokus pada bagaimana memberikan kepuasaan, padahal tantangan sebenarnya adalah bagaimana dia bisa menikmatinya," kata Kerner penulis buku 'She Comes First' itu.

Dipaparkan Kerner, ia sering mendengar pria mengeluh kalau mereka sebenarnya ingin lebih memuaskan pasangannya. Mereka juga tak ingin fokus bercinta tersebut hanya pada mereka. Jadi disarankan penulis di situs Good In Bed itu, coba sesekali pasrah saja saat berhubungan seks, tanpa harus ikut aktif. Menurutnya, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers